<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 02 Mei 2011

Cowok Bikin Pusing Beredar Mulai 5 Mei

Jenis Film Drama, Dewasa, Adult - Pemain Julie Estelle, Laudya C Bella, Aming, Marcel Chandrawinata, Nino Fernandez, Marissa Nasution, Alex Abad - Sutradara Winalda E - Produser Raam Punjabi - Produksi Multi Vision Plus Pictures - Durasi 86 menit.







Film Cowok Bikin Pusing merupakan produksi MVP Pictures. Sejak awal diniatkan sebagai sebuah drama komedi yang tidak cengeng, tapi cukup memberi makna dari cerita tokoh-tokoh yang terlibat. Sebuah tema cerita tentang berbagi pengalaman dikhianati seorang kekasih. Juga berbagi rasa menjadi sahabat yang ingin memahami bagaimana rasanya patah hati, niat baik yang kadang tidak selalu behasil dengan baik. Satu babak kehidupan yang sepertinya sederhana, tapi sering bikin pusing.

COWOK BIKIN PUSING merupakan film pertama yang mempertemukan Julie Estelle, Laudya Cyntya Bella, Aming dalam satu film. Harapannya tentunya adalah sebuah chemistry tiga karakter unik yang menjadikan cerita film makin menarik.

Julie Estelle berperan sebagai Cecile, begitu yakin pada kesetiaan cinta, bahkan ketika ditinggal sang kekasih dia tetap tidak memperlihatkan kerapuhannya. Sahabat adalah tempatnya berbagi perasaan. Berbeda dengan Laudya Cyntya Bella yang berperan sebagai Tasha, justru mengartikan ketidaksetiaan laki-laki harus dibalas. Justin pun tak kalah pusing, untuk pertama kalinya ia merasakan hubungan cinta sejenis. Inipun karena ulah Tasha. Dalam usaha balas dendam terhadap mantan Cecile, ia minta tolong sahabat lelakinya yang gay. Sebagai balasannya, tasha akan membuka jalan hubungan lelaki gay ini dengan Justin. Dan berhasil.

Niat baik Tasha inilah yang jadi persoalan, salah paham dan salah memahami perasaan sahabat malah membuat hubungan mereka makin runyam. Cecile tidak pernah ingin membalas sakit hatinya, ia sudah temukan cinta Oka. Justin juga awalnya tidak berharap jatuh cinta pada seorang gay. Sementara Tasha menganggap Cecile adalah pelarian cinta Oka yang dikhianati Angela. Tasha juga menganggap sudah semestinya Justin juga mendapatkan kesenangan cinta dengan seorang gay. Runyam dan bikin pusing. Begitulah cinta, begitulah cowok!

Sebuah cerita keseharian yang kerap ditemui dan dihadapi siapapun. Tak terkecuali pecinta sesama jenis sekalipun! Putus cinta tidak mesti menderita, mendapatkan cinta (sejenis) juga tidak selalu identik dengan kebahagiaan!

Selain cerita sisi menarik dari produksi COWOK BIKIN PUSING ini adalah artistik dalam film. Seratus persen shooting berlangsung di Pulau Bali, dan dari ratusan lokasi menawan dan sudut pengambilan gambar, visual menjadi kekuatan tersendiri dari film ini. Setidaknya, mata penonton akan dimanjakan oleh visual film ini.

COWOK BIKIN PUSING beredar secara nasional mulai 5 Mei 2011, seberapa menarik, seberapa sukses film ini penonton yang akan menilainya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda