<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 08 Mei 2011

Indonesia Movie Awards 2011








Sebuah Apresiasi Seni Peran Perfilman Nasional

Airman Planet, Lobby Lagoon - Hotel Sultan Jakarta, 3 Mei 2011 - Tumbuh kembangnya perfilman Indonesia semakin dinamis setiap harinya. Hal ini memicu para aktor dan aktris untuk terus menunjukkan talenta mereka dalam dunia seni peran. Atas hasil karya seni peran selama satu tahun terakhir inmi, tibalah saatnya RCTI, pemrakarsa Indonesa Movie Awards (IMA 2011), untuk ke lima kalinya di tahun 2011, memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi dalam seni peran.

"Tujuan peneyelenggaran IMA 2011 tidak lain adalah sebagai motivasi bagi insan-insan perfilman Indonesia, khusunya para aktor dan aktris pelaku seni peran, agar terus berkarya dalam memajukan dunia perfilman, tegas Rudy Ramawy selaku Director of Production & Programming RCTI. "RCTI tetap berkomitmen untuk terus bermitra dengan para insan film." tambahnya.

Karya film yang telah dinilai oleh dewn juri berjumlah 44 judul film. Film-film yang terdata adalah fi8lm yang telah rilis padqa perioded 1 Maret 2010 hingga 28 Februari 2011. Berdasarkan hasil penjurian yang telah dilakukan terdapat 14 kategori penilaian yaitu 8 kategori Terbaik dan 6 kategori Terfavorit. Untuk Kategori Terbaik, dipilih langsung oleh tim Juri yang sangat kompeten dan berpengalaman yang terdiri dari Didi Petet sebagai Ketua Dewan Juri, Leila Salikha Chudori, Teddy Soeriaatmadja, Ratna Riantiarno dan Salman Aristo sebagai Anggota Dewan Juri. Sedangkan untuk kategori Terfavorit, pemenangnya akan dipilih langusng oleh pemirsa setia RCTI dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 6288.

Berbeda dari tahun sebelumnya, khusus di Tahun ini semua para pemenang, kecuali Pemenang Soundtrack Terfavorit dan Film Terfavorit, akan mendapatkan perlindungan asuransi dari MNC Life senilai Rp. 100 juta / pemenang dengan masa perlindungan selama satu tahun.

Acara Malam Puncak Indonesia Movie Awards 2011 akan berlangsung pada hari Selasa, 10 Mei 2011, bertempat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada pukul 21.00 malam, yabg akan disiarkan langsung oleh RCTI. Event istimewa ini akan dimeriahkan oleh Afgan, Wali, Petra, Nidji, D'Masiv serta bintang-bintang perfilman nasional seperti Lukman Sardi, Atiqah Hasiholan, Reza Rahadian, Laura Basuki, Titi Sjuman, Alexandra Gottardo, Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Carissa Putri, Fachri Albar, Ikranegara, Meriam Bellina, Surya Saputra, Tora Sudiro dan masih banyak lagi dengan pembawa acara Oky Lukman dan Choky Sitohang. Maju terus perfilman Indonesia !
(teks; rilis/adil, foto; donny)

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda