<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 08 Mei 2011

Lulla Man Film Thailand Citra Indonesia

Jenis Film Drama Komedi, Remaja, Teenage - Pemain Chakrit Yamnam, jeab Chern-Yim, Petchtai Wongkamlao, Passorn Bunyakiet, Ussanee Wattana - Sutradara Tunya Potiwijit - Distriputor Parkit Film - Durasi 95 menit.







Planet Hollywood Jakarta, 3 Mei 2011 - Tan, Joon, dan Tu adalah tiga sahabat playboy kelas kakap yang tinggal satu rumah dengan istri mereka masing-masing. Tan adalah seorang fotografer yang memiliki tugas untuk mencari pengganti model yang canti8. Joon seorang penyanyi band di klub malam yang bernama Lulla. Tu seorang pembuat film. Mereka masing-masing memiliki karakter yang berbeda-beda dalam mencari simpanan, walaupun pernah suatu kali mereka berhubungan dengan satu wanita yang sama. Kecurigaan demi kecurigaan pun dirasakan istri mereka masing-masing. Tapi berkat kecerdikan mereka, semua rahasia untuk sementara waktu bisa tersimpan dengan baik.

Suatu hari Tan bertemu dengan kriteria model yang dia inginkan. Dia bernama Suzie. Suzie merupakan pacar dari seorang konglomerat tua ternama. Kepuasan harta duniawi bisa dibilang dia dapatkan tanpa cela, namun lain halnya dengan kepuasan batin seorang wanita normal yang tidak dia rasakan. Suzie pun ternyata jatuh cinta terhadap Tan. Akan tetapi, Tan dan kawan-kawan sudah berjanji tidak akan selingkuh terlalu serius terhadap wanita-wanita simpanan mereka. Problematika dan dilematika percintaan mereka pun berlanjut hingga akhirnya harus ada yang dikorbankan.

Kemasan film Lulla man (Pu Chai Lulla (Bisa dibilang sangat menarik. Akan tetapi, bila dilihat secara keseluruhan film ini seperti film Indonesia Suami-Suami takut istri yang pernah di produksi MVP Pictures tahun 2008. Kesamaan fi8lm ini dengan versi SSTI-the Movie, dapat ditutupi dengan peristiwa-peristiwa konyol dan gokil di sepanjang film yang dilakukan oleh Tan, Joon dan Tu ketika sedang "beraksi" seperti menceritakan kehidupan nyata para pria hidung belang. Pembawaan karakter "palsu" mereka di depan atau belakang istri masing-masing bisa dibilang membuat anda akan gregetan melempar dengan kata-kata pujian.

Sutradara film Thailand Tunya Ptiwijit, mampu membuat irama naik turunnya tempo emosi penonton. Konflik yang dihadirkan juga bisa dibilang cukup beragam dan bahkan adanya konflik yang tak terduga menjelangakhir film. Film ini mampu menggambarkan kenyataan, bahwa bebe3rapa pria banyak yang seperti karakter Tan, Joon dan Tu yaitu tidak pernah puas dengan satu wanita. hadirnya Passorn B unyakiet (istri Tan) dan Ussanee Wattana (Suzie) dengan wajah olucu dan menggemaskan sangat menarik perhatian penonton Lulla Man.

Jadi, tunggu apalagi.. Saksikan Lulla Man, hanya di Blitzmegaplex, mulai Rabu, 28 April 2011.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda