<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 15 November 2013

Kisah Fenomenal Inspirasi NOAH 'Awal Semula'

Epicentrum Jakarta, 11 November 2013 - Perjalanan kiprah kreatif grup band NOAH memasuki babak baru karena disajikan dalam bentuk film hasil kerjasama 700 Pictures. Berlian Entertainment dan Musica Studio's. Film NOAH "Awal Semula" hari ini tayang perdana sementara penayangan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2013.

Kisah Fenomenal Inspiratif NOAH 'Awal Semula' Tayang Perdana
Akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 14 November 2013

Dino Hamid, CEO dari Berlian Entertainment selaku promotor konser NOAH menambahkan "Kami bangga mempersembahkan film NOAH 'Awal Semula' kepada masyarakat Indonesia. Seperti tujuan di awal, kami berharap film ini mampu menggugah semangat positif para penonton dan menginspirasi mereka."

Film NOAH "Awal Semula" ini sendiri mengangkat kisah kebangkitan NOAH sebagai band dari keterpurukan, buah dari kerja keras dan kecintaan mereka terhadap musik dan dedikasi mereka kepada para penggemar yang tidak pernah berhenti.

Selain itu, penonton juga akan berkesempatan mendapatkan kisah dibalik keputusan bubarnya Peterpan dan kemudian mengganti nama band menjadi NOAH. Tak hanya itu, film ini juga akan mengkisahkan alasan keluar dua personilnya yaitu Andika dan Indra.

Film NOAH "Awal Semula" disutradarai Putrama Tuta yang sebelumnya sukses membawa kisah legendaris si Boy melalui film Catatatan Harian Si Boy (2011). Putratama Tuta, sutradara film NOAH dari 700 Pictures mengatakan, "Saya senang bisa membawa rasa baru ke dunia Film Indonesia. Sebuah film tentang musik dalam bentuk dan warna yang bereda. Mengangkat cerita kehidupan sebuah band yang memiliki cerita perjalanan yang luar biasa dan inspiratif dalam sebuah film tentang kesempatan kedua. Semoga penonton senang dan terhibur dengan film NOAH "Awal Semula".

Kehadiran grup band NOAH tahun 2012 menjadi sebuah fenomena sekaligus prestasi tersendiri. NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mampu mencuat dan memposisikan diri di blantika musik Indonesia secara positif serta dalam waktu yang terbilang singkat. Kembalinya NOAH melalui gebrakan konser 5 negara di 2 benua dan dilanjutkan dengan konser 11 kota di Indonesia sepanjang tahun 2012 pun mampu menyedot perhatian para penggemarnya. Banyak kisah dan pengalaman unik sepanjang perjalanan konser tersebut yang juga menjadi bagian dari film NOAH.

"Selain dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia mulai 14 November, kami juga berencana membawa film NOAH 'Awal Semula' ini ke Hongkong pada bulan Desember nanti." Demikian kata Ibu Indrawati Widjaja, Direktur PT Musica Studio's yang menaungi NOAH.

"NOAH dengan rendah hati merasa bangga bahwa kami bisa menyajikan sebuah karya kreatif ke dalam medium berbeda yaitu film. Tentunya kami berharap, masyarakat bisa menerima karya ini dengan positif." Demikain tutup Ariel, vokalis NOAH mewakili timnya.

Tentang 700 pictures
TUTA Media (The United Team Art) adalah sebuah perusahaan yang menawarkan layanan profesional audio visual (Rumah Produksi). TUTA Media dikenal juga dengan 700 Pictures merupakan perusahaan independen yang sepenuhnya dimiliki oleh Putrama Tuta yang memulai di industri perfilman sejak awal tahun 1999. Mengingat pengalamannya selama ini, Putrama melakukan pendekatan secara professional dan antusias dalam membuat sebuah film, dari hasil kerja keras dan perjalanannya di industri perfilman pada akhirnya menghasilkan sebuah kesempatan untuk menciptakan perusahaan yang di sebut TUTA Media. Berdasarkan minat dan kecintaannya,  Putrama ingin membangun kesuksesan untuk sinema Indonesia dan segala hal yang mencakup dunia audio visual.

Tentang Berlian Entertainment
Berlian Entertainment adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri hiburan yang berdiri sejak tahun 2009. Berlian Entertainment mempunyai misi yaitu selalu ingin menyajikan materi hiburan yang berkualits dan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dengan mendatangkan musisi international seperti David Foster and Friends, Janet Jackson, Justin Bieber, New Kids on The Block and Backstreet Boys (NKOTBSB) dan artis-artis nasional lainnya.

Tak hanya artis internasional, Berlian Entertainment juga menghadirkan pertunjukan musisi lokal seperti Kahitna, Anggun dan Noah yang selalu mendapat apresiasi yang besar dari pecinta musik Indonesia.

Berlian Entertainment bulkan hanya promotor, namun juga bergerak di bidang event management dan event consultant. Berlian Entertainment memiliki klien dari banyak perusahaan untuk mengerjakan event perusahaan, seperti ulang tahun perusahaan, gathering, tournament, penggantian logo perusahaan dan hal lainnya.

Tentang Musica Stuido's
Musica Studio's adalah music company yang didirikan sejak tahun 1968 dengan menggunakan nama Metropolitan Studio dan ditahun 1971 Metropolitan Studio berubah menjadi Musica Studio's.

Perusahaan ini memproduksi sejumlah rekaman, satu diantaranya adalah karya lagu dan suara almarhum Bing Slamet, A. Riyanto, album Titiek Puspa, Eka Sapta, Peterpan, Letto, Noah, Nidji, d'Masiv, Geisha dan masih banyak lagi.

Sebagai perusahaan rekaman terbesar di Indonesia. Musica Studio's segera melakukan inovasi dalam pola kerja manajemen rekaman produksi. Sumber daya manusianya ditingkatkan, kualitas produksi album rekaman diperbesar. Sewaktu Yamin Widjaja meninggal dunia pada bulan Agustus 1979, istrinya Ny Lanni Djajanegara bersama 4 dari 6 anaknya - mengambil alih kendali, menjadi tulang punggung 'kerajaan bisnis' rekaman PT. Musica Studio's.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda