<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 05 November 2013

Olga Nakali Susu Nikita di Taman Lawang

Menteng Jakarta, 5 November 2013 -Jenis Film Horror, Komedi - Pemain Olga Syahputra (Chyntia), Nikita Mirzani, Ferry Irawan, Angie Virgin (Angie), Bobby Tience, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Jony Billy Syahputra - Sutradara Aditya Gumai - Executive Produser Asye Berti Saulina, Syam Siregar - Produser Olga Syahputra - Produksi Wasita Film - Durasi 90 menit - Rilis 7 November 2013.


Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Taman Lawang dikenal sebagai tempat berkumpulnya waria (pria seperti wanita) menjajakan jasanya untuk para pria hidung belang. Banyak kisah dari tempat itu, yang muncul di media massa maupun mulut ke mulut. Ada yang kesannya lucu, sedih maupun ironi. Kali ini, sutradara Aditya Gumay coba mencampur adukkan perihal berbagai hal yang pernah terjadi di Taman Lawang ke dalam sebuah film menghibur berbasis thriller.

Trailer film Taman Lawang yang sempat heboh, dimana adegan Olga Syahputra yang memegang susu Nikita Mirzani dan terlihat label sensornya. Semalam saat pemutaran film Taman Lawang di tempat lokasi yang sama dengan judul filmnya terkuak apa yang dilakukan Olga terhadap susu milik Nikita Mirzani tersebut. Pemirsa dapat menyaksikannya saat film Taman Lawang rilis di seluruh bioskop tanah air mulai Kamis, 7 November 2013. Selain kenakalan Olga terhadap Nikita Mirzani, dalam thriller juga terlihat bagaimana Nikita Mirzani beberapa kali mengatur letak susu yang akan di nakali oleh Olga tersebut.

Film Taman Lawang yang diproduseri Olga Syahputra, siap tayang pada 7 November 2013. Dan pada hari ini berkesempatan diputar pertama kalinya film karya sutradara Aditya Gumay dari rumah produksi Wasita Film ini dilokasi yang sama dengan nama judulnya, Taman Lawang. Turut di hadirin para pendukungnya beserta para Waria (wanita pria) yang turut bermain dalam film Taman Lawang. Sebelum diputar pada sebuah layar tancep para Waria yang menjadi figuran dalam film ini menghibur para penonton di lokasi Taman Lawang.

Berawal dari seorang jurnalis muda yang andal bernama Angie (Angie Virgin), yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman lawang. Angie tertarik akan peristiwa kematian seorang waria, bernama Ningrum. Setelah kematian Ningrum, Chyntia (Olga Syahputra), yang merupakan sahabat Ningrum mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dan menjadi korban teror.

Penonton akan merasa tertantang untuk turut memecahkan teka-teki siapakah pelaku pembunuhan terhadap Ningrum. Apakah pelaku itu juga yang meneror Chyntia ? Atau semata perasaan Chyntia saja. Atau malah arwah Ningrum yang belum rela pergi dari Taman Lawang ?

Berbagai pertanyaan itu merupakan misteri yang layak dinikmati. Belum lagi ending yang coba dibuat mengejutkan oleh Aditya Gumay. Jadinya, Taman Lawang yang siap edar mulai 7 November merupakan tontonan menegangkan yang unik dan menarik


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda