<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 03 November 2013

Taman Lawang, Thriller Waria yang Unik dan Menarik

Hoka-Hoka Bento Kartika Chandra Jakarta, 3 November 2013 - Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Taman Lawang dikenal sebagai tempat berkumpulnya waria (pria seperti wanita) menjajakan jasanya untuk para pria hidung belang. Banyak kisah dari tempat itu, yang muncul di media massa maupun mulut ke mulut. Ada yang kesannya lucu, sedih maupun ironi.


Kali ini, sutradara Aditya Gumay coba mencampur adukkan perihal berbagai hal yang pernah terjadi di Taman Lawang ke dalam sebuah film menghibur berbasis thriller.

Berawal dari seorang jurnalis muda yang andal bernama Angie (Angie Virgin), yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman lawang. Angie tertarik akan peristiwa kematian seorang waria, bernama Ningrum. Setelah kematian Ningrum, Chyntia (Olga Syahputra), yang merupakan sahabat Ningrum mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dan menjadi korban teror.

Penonton akan merasa tertantang untuk turut memecahkan teka-teki siapakah pelaku pembunuhan terhadap Ningrum. Apakah pelaku itu juga yang meneror Chyntia ? Atau semata perasaan Chyntia saja. Atau malah arwah Ningrum yang belum rela pergi dari Taman Lawang ?

Berbagai pertanyaan itu merupakan misteri yang layak dinikmati. Belum lagi ending yang coba dibuat mengejutkan oleh Aditya Gumay. Jadinya, Taman Lawang yang siap edar mulai 7 November merupakan tontonan menegangkan yang unik dan menarik..

Pemain: Olga Syahputra (Chyntia), Angie Virgin (Angie), Bobby Tience, Tarra Budiman Chand Kelvin, Jony Billy Syahputra, Nikita Mirzani, Ferry Irawan

Produksi : Wasita Film
Written By : Team Aditya Gumay
Produser : Olga Syahputra
Executive Producer : Asye Berti Saulina
Director : Aditya Gumay


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda