<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 03 Oktober 2013

Film 308 Di Dukung Pemerintah Ke Screamfest Horror Film Festival

Wahid Hasyim Jakarta, September 2013 - Diusianya yang masih sangat muda, Hit Makar Studios membuat kejutan yang membanggakan insan perfilman Indonesia, dimana Film 308 terpilih menjadi salah satu Film yang masuk dalam kompetisi SCREAMFEST HORROR FILM FESTIVAL - LA - USA.


Festival ini akan berlangsung dari tanggal 8-17 Oktober 2013 di Beverly Hills dan screening Film dilakukan di North Hollywood.

Film 308 adalah Fil Indonesia pertama yang masuk dalam SCREAMFEST HORROR FILM FESTIVAL dan merupakan satu-satunya film Asia tahun ini yang ikut berkompetisi dengan film-film lainnya yang berasal dari Amerika (Hollywood) dan Eropa.

Puji syukur kehadirat Allah Film 308 didukung penuh oleh Kementrian Pariwisata bidang Ekonomi Kreatif Berbasis Seni Budaya Bp. Prof. Ahman Sya & Pengembangan Industi Perfilman Bp. Ir. Armein Firmansyah MT.

Dari 50.000 Film yang ikut berkompetitif di tahun ini, hanya 14 Film yang akan terpilih menjadi nominasi.

Film 308 akan tayang dibioskop LA - USA pada hari Sabtu tgl 12 Oktober 2013 pukul 17.30 waktu setempat dengan harga tiket 11U$ (Rp. 126.214).

Sungguh suatu prestasi yang membanggakan mengingat film ini murni merupakan hasil karya putra putri Indonesia.

Semoga dengan terpilihnya Film 308 diajang yang berskala Internasional ini, yang sudah tentu membawa harum nama bangsa Indonesia, memberikan dampak positif bagi peningkatan minat pecinta film di dunia untuk melihat dan menikmati film-film karya insan film Indonesia.

Dukungan serta perhatian dari teman-teman Pers akan sangat membantu Film 308 dalam kompetisi ini dan kita patut bangsa dengan karya anak bangsa diajang yang bergengsi ini.

Hit Maker Studios juga akan menggelar Press Conference di LA dengan Press Amerika agar berita Film 308 didengar dan diketahui para pecinta film diseluruh dunia.

Tentang Screamfest:
Screamfest adalah festival film horor terbesar dan terlama di dunia. Film Paranormal Activity, Alone, Shutter, Ringu, dan Juon adalah beberapa film besar yang ikut berkompetisi dan mengikuti premiere di festival ini.

Screamfest memilih 13 dari 50.000 film di dunia pertahun untuk mengikuti kompetisi ini Rata-rata 90% dari film yang terpilih untuk mengikuti festival ini pasti akan di distribusi di Amerika (akan tayang di bioskop Amerika) dan juga akan mendapat agen dan manager disana. Banyak yang menjuluki festival ini sebagai festival "Sundance nya film horor".

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda