<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 27 Agustus 2013

Cinta / Mati

Jenis Film Drama, Comedy Dark, Romantis (2011) - Pemain Vino G Bastian (Jaya), Astrid Tiar (Acid), Dio Wiyoko (Dodo) - Film Director Ody C. Harahap - Writen by Ody C. Harahap, Akbar Maraputra - Director of Photograhy Padri Nadeak - Make Up Artist Novie Ariyanti - Wardrobe Stylist Victoreia Anastasia - Art Director Iqbal Marjono - Sound by Khikmawan Santosa, Madunazka - Music Director Windra "Bontet" Benyamin - Film Editor Aline Jusria - Line Producer Herlam Lingga - Associate Producers Aline Jusria, Kiki Machina, Ichwan Persada - Executive Producers Herman Pratikto, A. Raditya Wibowo - Producers Padri Nadeak, A. Radityo Wibowo, Ody C. Harahap - Produksi Shooting Star - Durasi 90 menit - Rilis 29 Agustus 2013.


Sebuah cerita tentang cinta yang datang dengan caranya yang misterius dan tapa peringatan. Tentang seorang gadis yang menemukan cintanya disaat dia ingin mati.

Director's Statement
Bicara cinta berarti membicarakan sesuatu yang pasti dan tidak pasti. Cinta pasti datang dengan waktu dan rencananya sendiri. Datang tanpa peringatan dan tidak ada yang bisa menolak seperti layaknya kematian. Kala kepastian dan ketidakpastian hadir tanpa peringatan, itulah Cinta/Mati. - Ody C. Harahap.

Synopsis
Sebuah cerita tentang seorang gadis bernama Acid (Astrid Tiar) memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri karena cinta. Dalam melakukan usaha bunuh diri inilah Acid bertemu dengan Jaya (Vino G Bastian). Jaya memiliki keinginan bunuh diri yang sama dengan alasan yang berbeda. Malam itu Acid dan Jaya saling bekerja sama untuk menuntaskan hidup mereka. Karena ke egoisan masing-masing, percobaan bunuh diri Acid dan Jaya selalu mengalami kegagalan.

Tetapi kegagalan demi kegagalan itu justru membuat mereka saling mengenal pribadi masing-masing dan menumbuhkan perasaan lain di dalam diri Acid dan Jaya. Mungkinkah perasaan itu adalah cinta? Cinta yang bisa merubah keinginan mereka menjadi keinginan untuk hidup? Kemanakah takdir akan membawa mereka? Apakah Cinta atau Mati ?

Mini Biografi Ody C. Harahap
Ody C. Harahap lahir 24 April 1972. Mulai bekerja di Film ketika masih menjalani pendidikan di Institut Kesenian Jakarta jurusan Film (1995-2001). Tahun 2004 Ody C. Harahap memulai kariernya sebagai sutradara. Debut pertama penyutradaraannya lewat film horor "Bangsal 13 (2005)" yang berhasil membuat seisi bioskop teriak histeris dan sukses secara komersial. Dilanjutkan sukses film "Alexandria" yang berhasil membawa aktris Julie Estelle masuk ke jajaran artis kelas A Indonesia.

Ody C. Harahap berlanjut membuat karya Film "Selamanya (2007)", film yang mempunyai misi memerangi narkoba ini banyak menerima pujian dari kritikus film nasional. Sukses dengan genre horor dan drama, awal tahun 2008, Ody C. Harahap mencoba genre komedi lewat film "Kawin Kontrak (2008)", yang seketika membuat trend baru pada industri film Indonesia, genre komedi membanjiri tahun 2008. Film ini berhasil mencapai 1 juta penonton. Uniknya, sekuel "Kawin Kontrak" yang di beri judul "Kawin Kontrak Lagi" rilis di bioskop di tahun yang sama. "Punk In Love (2009)" merupakan karya keenam sutradara lulusan IKJ tahun 2001 ini. Roadmovie yang didasari kisah nyata ini mengambil lokasi di enam kota (Malang, Jakarta, Blitar, Cirebon, Semarang, Cepu, Bromo). Menjadi Film pertama Indonesia yang mengangkat sub budaya Punk di Indonesia. Ody C. Harahap dikenal sebagai sutradara yang ahli dalam menghasilkan drama serta komedi dengan tema sosial yang kental dan berhasil yang menggugah penontonnya. Keenam film Ochay mempunyai satu kesamaan: Sukses secara komersial.

Profil Shooting Star
PT. Shooting Star didirikan pada hari Selasa tanggal 6 Mei 2008 berdasarkan akta Notaris Yulia, SH., no. 3, disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor: AHU-27114.AH.01.01. Tahun 2008 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada tanggal 22 Mei 2008, dan dicantumkan pada Tambahan Berita Negara RI, tanggal 27 Juni 2008 nomor 52, dan berdomisili di Jakarta Selatan, Indonesia.

Debut di industri perfilman nasional adalah :

Film Slank Generasi Biru (2009)
Sutradara: Garin Nugroho, John De Rantau, Dosy Omar.
Pemeran Utama: Slank, Nadine Chandrawinata.

Saat ini sedang dilakukan kerjasama dengan Kampus Bina Sarana Informatika untuk membuat film Cinta/Mati, yang disutradarai oleh Ody C. Harahap, dibintangi oleh Vino G. Bastian, dan Astrid Tiar.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda