<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 14 Juli 2013

Guardian Perkenalkan Sarah Carter Dalam Produksi Filmnya

Perstige Kemang Jakarta, 14 Juli 2013 - Perfilman Indonesia sedang bangkit dan mulai merambah dunia internasional. Dengan tingginya animo dunia terhadap kemunculan "The Raid" yang hingga kini disebut sebagai salah satu film aksi terbaik sepanjang masa, dan kemungkinan aktor-aktor Indonesia di film layar lebar Hollywood seperti "Fast and Furious 6" dan "Man of Taichi". Baik dari segi film dan kesuksesan aktor-aktornya, film Indonesia kini bergerak ke arah yang semakin baik setelah sempat terpuruk selama hampir lebih dari satu dekade.


Satu lagi film Indonesia yang akan meramaikan dunia perfilman internasional sebuah film produksi Skylar Pictures berjudul "Guardian", karya sutradara Helfi Kardit. Sebuah film drama aksi Indonesia pertama yang akan mempertontonkan adegan-adegan ekstrim layaknya film-film Hollywood. Dari kejar-kejaran di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan dan adegan laga jempolan, hingga ledakan dan tabrakan yang dikemas dengan gambar dan special effect yang mutakhir. Dan lebih menariknya, film ini juga dibintangi seorang aktris Hollywood, yaitu Sarah Carter.

Sarah Sanguin Carter, atau dikenal dengan nama Sarah Carter, adalah seorang aktris asal Kanada. Aktris kelahiran Toronto ini dikenal dengan perannya sebagai Maggie dalam serial TV "Falling Skies" (2011) dan sebagai Madeleine Poe di serial TV "Shark" (2006). Sarah juga pernah membintangi serial televisi terkenal "Smallville" sebagai Alicia Baker, serta sejumlah film layar lebar kenamaan lainnya seperti "Final Destination 2" (2003), "Skinwalkers" (2006), "Killing Zelda Sparks" (2007) dan bagi Anda yang pernah menonton "DOA: Dead or Alive" (2006), pasti sudah tidak asing lagi dengan aksi laganya.

Dalam "Guardian", Sarah akan beraksi bersama Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandes, Kimi Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, Naomi Zaskia dan Alina Malina. Kedatangan Sarah untuk ikut dalam produksi film di Indonesia tentunya merupakan salah satu tanda bahwa industri perfilman kita mulai dilirik oleh aktor dan aktirs internasional, dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tujuan pembuatan film yang menarik.

Dalam media gatheringnya di Prestige Music and Lounge, Jalan Kemang Utara Raya No. 5e, Jakarta Selatan juga dijelaskan mengenai rencana "Guardian" yang akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional besar seperti European Film Market, Internasional Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival yang tentunya akan semakin mempertegas kebangkitan film Indonesia di mata dunia.

"Guardian" akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada awal 2014. Dengan dirilisnya "Guardian", semarak perfilman Indonesia akan semakin gemerlap dan tidak menutup kemungkinan bahwa lambat laun kita dapat menyusul negara-negara lain seperti Amerika Serikat yang sudah sangat maju perfilmannya.

Sinopsis:

Setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Comesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka. Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez), sahabat Wisnu di kepolisian, belakangan mengetahui ternyata mereka juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya.

Apa sebenarnya yang melatari perburuan mereka dan siapakah sebenarnya orang-orang yang mengejar mereka ini? Temukan jawabannya hanya di "Guardian" di bioskop-bioskop kesayangan anda, segera!

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda