<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 01 Juli 2013

Press Conference Trailer Film Moga Bunda Disayang Allah

Jenis Film Drama - Pemain Fedi Nuril, Shandy Aulia, Alya Rohali, Donny Damara, Chantika Zahra, Iang Darmawan - Sutradara Jose Poernomo - Produser Rocky Soraya, Ram Soraya - Produksi Soraya Intercine Films.


Sinopsis "Moga Bunda Disayang Allah"

Diadaptasi dari novel bestseller karya Tere Liye dengan judul yang sama.
Diangkat dari salah satu kisah nyata paling mengharukan.

Karang adalah seorang pemuda yang mencintai anak-anak. Tapi semua itu berubah ketika sebuah kecelakaan kapal laut terjadi dan Karang tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang bersamanya. Karang merasa trauma dan dihantui rasa bersalah. Ia menjauh dari anak-anak dan memutuskan hubungannya dengan Kinasih karena merasa dirinya tidak pantas untuknya. Ia pun mengasingkan diri di sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan menjadi seorang pemabuk.

Kehidupannya berubah ketika Bunda HK, istri dari Tuan HK yang kaya raya dan dihormati di daerah itu datang memintanya untuk menjadi guru untuk Melati. Melati adalah anak perempuan mereka yang buta, tuli, dan juga bisu. Melati tidak bisa berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. Karena sering mabuk, cara mengajar Karang menjadi sangat kasar dengan meneriaki dan memperlakukan Melati dengan semena-mena sehingga membuat semuanya bingung dan takut. Tapi perlahan Karang an Melati makin saling butuh. Apakah Karang bisa bangkit lagi? Bisakah Karang dan Kinasih bersatu lagi? Dapatkah Karang menemukan cara agar Melati bisa berkomunikasi dengan dunia? Dan dapatkah Melati mengenal bundanya, ayahnya, dan paling penting... Allah?

Press Release

Godangdia Jakarta, 1 Juli 2013 - Kembali PT. Soraya Intercine Films mempersembahkan Sebuah Produksi Film Drama keluarga yang diangkat dari Novel best seller karya Tere Liye dengan Judul "Moga Bunda Disayang Allah"

Film Moga Bunda Disayang Allah ingin mengangkat. Betapa besar arti nilai kehidupan bagi umat mausia, berapa kita harus banyak bersyukur dan kita akan mengetahui begitu besar pemberian dari Sang Pencipta kita Allah SWT.

Soundtrack dari Film ini digarap oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed pasangan sejoli ini begitu pakar dalam membuat lagu yang sangat menyentuh hati.

Film Moga Bunda Disayang Allah disutradarai oleh Jose Poernomo, di Produseri oleh Rocky Soraya sedangkan artis pendukungnya adalah:

Fedi Nuril sebagai Karang, Chantika Zahra sebagai Melati, Alya Rohaliu sebagai Bunda, Donni Damara sebagai Tn. HK sedangkan Shandy Aulia sebagai Kinasih.

Film Moga Bunda Disayang Allah akan segera beredar serentak diseluruh bioskop pada tanggal 2 Agustus 2013.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda