<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 10 Juni 2013

Film Uje: "Hijrah Cinta" Siap Produksi

Pada akhirnya semua akan menemukan yang namanya titik jenuh
Dan pada saat itu, kembali adalah yang terbaik
Kembali kepada siapa ?
Kepada DIA pastinya...

Rempoa Jakarta, 9 Juni 2013 - Sebuah Puisi karya almarhum Uje, tak ubahnya sebuah perjalanan manusia sebelum menghadap kepada penciptanya. Sederhana, tapi begitulah esensi hidup. Uje mengingatkan untuk orang-orang terkasihnya, umatnya juga dirinya. Begitulah sepenggal perjalanan Uje yang telah memberi makna berarti dalam hidup orang-orang yand dicintainya.

MVP Pictures bersyukur, keluarga almarhum Ustadz Jefry Al-Buchory (Uje) memberikan kepercayaan untuk mengangkat kisah perjalanan hidup almarhum. Sebuah perjalanan hidup seorang anak muda yang mencari jati dirinya. Penuh godaan, berliku hingga kembali menemukan titik kesadarannya. Dan almarhum akhirnya memilih jalan mengabdikan hidupnya mencari keridhoan Allah SWT melalui jalan dakwan.

Siapapun merasa kehilangan almarhum. Dan sebagai ulama besar dan dicintai semua golongan, sungguh terasakan ketika beliau harus kembali kepada Sang Pencipta. Namun sesungguhnya perjalanan hidup almarhum penuh dengan air mata dan menyimpan begitu banyak misteri. Kisah almarhum menyisakan cerita yang pantas untuk dibagi. Cerita masa lalu almarhum pun menjadi dakwah tersendiri. Begitu banyak cerita yang bisa dibagi dan menjadi inspirasi luar biasa bagi siapapun. Begitu banyak kisah menarik yang bisa menjadi penyadaran bagi semua orang.

Film Uje: Hijrah Cinta, merupakan cerita almarhum setelah melewati godaan dunia kembali pada titik penyadarannya. Kisah tentang Uje muda yang hanyut dalam kenikmatan dunia. Doa dan harapan yang tak putus dari seorang ibu yang menginginkan anaknya tidak hanyut dalam kenikmatan duniawi. Keinginan seorang ibu yang berharap sang anak tidak menyia-nyiakan karunia hidup yang diberikan Allah SWT. Hingga perkenalan almarhum dengan seorang gadis bernama Pipik merupakan serpihan-serpihan perjalanan hidup almarhum yang sungguh menggetarkan untuk dikisahkan. Sangat inspiratif dan memberi ruang penyadaran!

Sungguh luar biasa misteri hidup yang disiratkan Allah SWT melalui diri almarhum. Perjalanan hidpu almarhum itu sendiri menjadi dakwah dan memberi penyadaran pada orang-orang yang mendengarnya. Sesungguhnya, almarhum ingin bahwa yang ada pada dirinya bisa membawa manfaat dan syafaat bagi umat. Dan syiar agama yang membawa kebaikan bagi umat adalah salah satunya.

Sekali lagi, semoga rencana produksi film Uje: Hijrah Cinta bisa menjadi dakwah almarhum yang memberi inspirasi dan penyadaran hidup setelah beliau meninggalkan kita semua. Amin!

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda