<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 01 Juni 2013

Coboy Junior The Movie

Epicentrum Jakarta, 1 Juni 2013 - Tanggal 5 Juni 2013 ini, Falcon Pictures akan kembali menghadirkan sebuah film layar lebar berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE. Film yang di sutradarai Anggy Umbara ini, mengambil tema tentang perjuangan sebuah grup vokal Coboy Junior yang beranggotakan Iqbal, Kiky, Aldi dan Bastian, dalam meraih kesuksesan dan menjadi yang terbaik.

Menurut Anggy, konsep dalam film ini memang tergolong baru. Karena, film ini bercerita tentang Coboy Junior, dimana 30 persen ceritanya berasal dari kisah nyata Coboy Junior, dan 70 persennya fiksi. "Saya memang menyuguhkan konsep baru di film Coboy Junior The Movie ini. Pastinya film ini berbeda dari film-film yang ada," ujarnya.

Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Korea ini juga mendapatkan dukungan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Linda Gumelar. "Saya melihat, Coboy Junior memiliki prestasi yang baik dan mereka sangat berbakat. Karena itu, saya dukung film ini dan bisa masuk dalam rangkaian hari anak 23 Juli nanti," ungkapnya.

Selain itu, Iqbal salah satu personil Coboy Junior berharap, film ini bisa diterima, dan ia juga berpesan kepada fans Coboy Junior (Comate), agar bisa mengambil pesan yang disampaikan film." Film ini banyak menyimpan pesan moral. Jadi mudah-mudahan comate bisa menerima pesan yang disampaikan dalam film ini," ujar Iqbal mewakili teman-temannya.

Sedangkan pemeran tokoh Patrik, Abimana Aryasatya, yang mengalami cedera saat syuting, berharap film ini bisa meledak. Hal senada juga disampaikan oleh produser film ini, Frederica. Ia berharap film Coboy Junior ini bisa mendatangkan banyak penonton ke bioskop. "Mudah-mudahan filmnya laku, itu harapan saya," katanya.

Film Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie), menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama.

Tapi, perjalanan yang mereka lalui tidak berjalan mulus. Semua ujian dan hambatan terus berdatangan. Selain harus menghadapi pesaingan, personil Coboy Junior juga mempunyai permasalahan sendiri-sendiri.


Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan dance BASTIAN dan crew menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi. IQBAL, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah. ALDI, harus bisa membelah fokus antara persahabatnnya dengan Lovely dan kekompakan COBOY JUNIOR. Serta KIKI yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan Boyband mereka. Bahkan, di saat KIKI mendapat musibah yang bisa mengancam keberlangsungan boyband mereka di kompetisi ini.

Setelah melalui berbagai rintangan, baru akhirnya mereka sadari bahwa, "Untuk menjadi YANG TERBAIK, bukanlah hanya dengan menjadi pemenang dan mendapat pengakuan, tapi melainkan dengan terus mengeluarkan YANG TERBAIK dari dalam diri kita."

Dalam film Coboy Junior The Movie, para personil Coboy Junior akan beradu acting dengan aktor dan aktris ternama seperti, Abimana, Nirina Zubir, Irgi Fahrzi, Omesh, Dewi Sandra, Iwa K, Ersa Mayori, Joe P Project, Meisya Siregar, Fay Nabila, Amanda, Charles Bonar Sirait, Indra Bekti, Fajar Umbara, dan Kang Dong Kyun.




COBOY JUNIOR THE MOVIE 

Jenis Film Music - Pemain Coboy Junior, Astri Nudin, Dewi Sandra, Meisya Siregar, Joe Project, Ersa Mayori, Iwa K, Charles Bonar Sirait, Nirina Zubir, Irgy Fahrezi - Sutradara Anggy Umbara - Produser Hb Naveen, Frederica - Produksi Falcon Pictures - Durasi 120 menit.

Film Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie), menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama.

Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi COBOY JUNIOR dalam menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil.

BASTIAN harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan dance BASTIAN dan crew menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi. IQBAL, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah. ALDI, harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan COBOY JUNIOR. Serta KIKI, yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan Boyband mereka. Bahkan, di saat KIKI mendapat musibah yang bisa mengancam keberlangsungan boyband mereka di kompetisi ini.

Semua ujian dan hambatan terus berdatangan. Sedangkan kompetisi terus beranjak menuju Final. Sementara itu, rival-rival terberat mereka, SUPERBOYZ dan The BANGS terus ingin menjatuhkan COBOY JUNIOR dengan segala cara.

Baru akhirnya mereka sadari bahwa, Untuk menjadi YANG TERBAIK, bukanlah hanya dengan menjadi pemenang dan mendapat pengakuan, tapi melainkan dengan terus mengeluarkan YANG TERBAIK dari dalam diri kita.

Film ini melibatkan 100 dancers professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music & dance.

Cjr The Movie didukung oleh aktor dan artis top Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Charles Bonar Sirait, Joe P Project, Meisya Siregar, Indra Bekti, Astri Nurdin, dan Fay Nabilla.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda