<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Juni 2013

Man Of Steel di Produksi Gunakan Autodesk

Jenis Film Action - Pemain Henry Cavill, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Kevin Costner, Michael Shannon, Antje Traue, Russell Crowe, Harry Lennix, Christopher Meloni, Rebecca Buller - Produser Chirstopher Nolan, Charles Roven, Deborah Snyder, Emma Thomas - Produksi Warner Bros. Pictures - Durasi 148 menit.

Senayan City Jakarta, 13 Juni 201 - Autodesk, Inc. memainkan peranan penting dalam pembuatan beberapa gambar film yang paling ikonik dan mengagumkan selama dua dasawarsa terakhir. Mulai dari produksi di studio besar hingga produksi rumahan kecil, seniman-seniman berbakat di seluruh dunia menggunakan software Autodesk Visual Effect (AFX) seperti Autodesk dsMax, Autodesk Maya, Autodesk Flame, Softimage, dan lain-lain untuk membuat film-film yang menaksubkan dan konten televisi.

Selain itu, software Autodesk untuk media dan entertainment telah memainkan peranan kunci di dalam pembuatan film-film super hero ikonik seperti 'Superman', 'Iron Man', 'Spiderman' dan banyak film lainnya selama dua dasawarsa terakhir. Pada 2006, pembuatan film 'Superman Returns' juga menggunakan software Autodesk - yaitu Autodesk Maya, Autodesk Flame dan Autodesk 3ds Max untuk menampilkan karya seni yang spektakuler dengan visual efek khusus. Dengan demikian, tidak mengherankan jika film 'Man fo Steel' yang dirilis hari ini di seluruh dunia, dianggap sebagai film Hollywood paling ditunggu di 2013.

Visual effect tercanggih yang ada di dalam film Man of Steel termasuk: Scanline, PLF, PMC, LOOK dari Amerika Selatan; MPC & Double Negative dari Eropa dan Timur Tengah: Weta dan Double Negative dari APAC.

Beberpa software efek visual (VFX) Autodesk yang populer antara lain:
  • Software animasi Autodesk Maya 3D menawarkan beberapa set fitur kreatif yang komprehensif untuk animasi komputer 3D, modeling, simulasi, rendering, dan compositing pada platform produksi yang dapat diperluas.
  • Software Autodesk 3ds Max menyediakan solusi lengkap untuk 3D modeling, animasi rendering, dan compositing untuk games, film, dan gambar artis motion graphics.
  • Autodesk Flame adalah satu set peralatan inovatif untuk membuat visual efek D, graifs canggih, compositing 3D.
  • Autodesk Mudbox adalah softwar untuk membuat lukisan digital, dan mematung, digital yang memungkinkan Anda untuk membuat karakter 3D yang sangt realistis, melibatkan lingkungan, properti yang rinci, dan konsep desain yang menarik dalam waktu singkat.
  • Autodesk Softimage adalah software pembuat animasi karakter yang menawarkan alat berkinerja tinggi bagi seniman dan direktur teknis untuk bekerja dalam pengembangan game 3D dan efek visualnya.
Selam 18 tahun berturut-turut, setiap film yang dinominasikan untuk Best Visual Effect dalam Academy Awards, setiap film dibuat menggunakan software pembuat film digital dari Autodesk. Tahun ini, para nominasi Academy Award terus didorong untuk membuat film dengan citra digital yang lebih tinggi dari karakter yangrumit dan kompleks yang dihasilkan komputer menjadi karakter yang terlihat begitu realistis yang dapat menipu mata. Tahun ini, 21 film animasi memenuhi syarat untuk dinominasikan dalam kategori Best Animated Feature. Lima dari nominator tersebut menggunakan software animasi Autodesk Maya 3D dan software efek visual.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda