<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 14 Juli 2013

Diam-Diam Suka

Jenis Film Drama, Musikal, Romantis - Cherly Chibi, Angel Chibi, Anisa Chibi, Christy Chibi, Felly Chibi, Gigi Chibi, Ryn Chibi, Kezia Chibi, Stefy Chibi - Sutradara Rizal Mantovani - Penulis Eka D. Sitorus - Sinematografi Gerald Stahimann - Associate Produser Anthony Hall - Executive Produser Irving Artemas - Produksi Brainstorminc Entertainment - Rilis Januari 2014.


Menteng Jakarta, Juli 2013 - Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefy yang tergabung dalam Cherrybelle kembali lagi dengan film terbaru mereka yang berjudul "DIAM-DIAM SUKA". ini adalah karya perdana di Indonesia dari rumah produksi "Brainstorminc Entertainment". Film yang diproduseri Anthony Hall (Associate Producer), Irving Artemas (Executive Producer) dan disutradarai oleh Rizal Mantovani yang berjudul "Diam-Diam Suka" ini akan mengambil lokasi syuting di Australia dan di Desa Chibi.

Film ini bercerita tentang Chibi yang beranggotakan 9 orang ini mempunyai peraturan yaitu tidak boleh jatuh cinta. Semua mematuhi peraturan tersebut tapi dengan seiring berjalannya waktu salah satu dari mereka diam-diam suka kepada Andre, dance Instructor mereka. Rasa suka itu hanya bisa ia pendam sendiri sampai akhirnya konsentrasi latihan mereka terganggu dan Andre mulai curiga. Andre yang secara tidak sengaja mendengar perdebatan antara anggota Chibi akhirnya mengetahui permasalahan yang terjadi. Karena tidak ingin permasalahan ini menjadi larut ia pun mengundurkan diri tanpa memberitahukan para Chibi.

Para Chibi merasa merasa kehilangan sosok pelatih yang selama ini selalu berada bersama mereka. Mereka pun mulai mencari sosok pengganti walau ternyata itu tidaklah mudah. Di suatu kesempatan para Chibi melakukan tour ke Melbourne, Australia. Disana mereka sempat serius sejak kepergian Instructor, merekapun kalah. Kekalahan ini membuat mereka semakin berpacu mencari jejak Instructor.

Di saat mereka berjalan-jalan di Australia, salah satu dari mereka melihat ada "petunjuk" persis apa yang ia lihat di diary sang instructor. Merekapun mengikuti "petunjuk" tersebut tapi ternyata hasilnya sia-sia. Merekapun semakin putus asa, disaat keputusan ini mereka diberitahu bahwa "petunjuk" itu tidak hanya ada di Australia mungkin di Indonesia pun ada.

Mereka pun pulang kembali ke Indonesia dan mencari "petunjuk": yang dimaksud dan tentunya anggota chibi yang diam-diam sukapun berharap bisa bertemu dengan Andre.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda