<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 27 Juli 2013

Soraya Intercine Films Persembahkan Moga Bunda Disayang Allah

Ex Plaza Indonesia Jakarta, 26 Juli 2013 - PT Soraya Intercine Films dengan bangga mempersembahkan karya terbarunya Film "Moga Bunda Disayang Allah" Film bergenre Drama Keluarga yang diangkat dari Novel best seller berjudul sama "Moga Bunda Disayang Allah".


Novel yang sudah mencapai cetakan ke XVIII ini sudah mempunyai penggemar tersendiri, sehingga banyak sekali permintaan dari para Penggemar untuk dapat segera di Filmkan dan alhamdulillah akhirnya terlaksanalah keinginan para pencinta novel ini di filmkan.

Film Moga Bunda Disayang Allah di Produseri oleh Ram Soraya dan Rocky Soraya, disutradarai oleh Jose Poernomo.

Film ini bercerita tentang seorang anak yang bisu, tuli dan buta yang ingin sekali mengenal dunia dengan segala keterbatasannya.

Fedi Nuril sebagai Karang yang belum pernah memerankan 3 karakter sekaligus di Film-Film yang sudah dia lakonkan, akan mempesona para penonton dengan kemampuan aktingnya yang sangat luar biasa dibantu dengan aktor senior Donni Damara sebagai Tn. HK serta Bunda HK yang diperankan oleh Alya Rohali.

Seperti kita ketahui Alya Rohali adalah mantan Abang None dan beliau juga adalah seorang Presenter handal Indonesia berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya karena ini merupakan Film pertama Alya Rohali.

Kinasih yang di perankan oleh Shandy Aulia seorang Dr. muda yang setia akan cintanya kepada Karang sehingga karena beliaulah Bunda HK bisa dipertemukan dengan Karang.

Chantika Zahra seorang anak yang Normal yang berperan sebagai Melati anak yang buta, tuli dan bisu. Begitu antusiasnya Chantika berusaha belajar dan mendalami karakter Melati ini, 2 bulan Chantika memperdalam karakter Melati dibantu dengan seorang guru akting dia memperdalam karakternya sampai mata Chantika harus ditutup seolah tidak melihat dan tidak boleh berbicara sedikitpun selama latihan dan selama pengambilan gambar padahal Chantika sendiri adalah anak yang begitu aktif, pandai bicara sampai kami menyebutnya si cerewet tidak heran karena Chantika sering diminta untuk menjadi MC di berbagai acara.

Semoga Film Moga Bunda Disayang Allah ini memberikan inspirasi kepada masyarakat yang menonton untuk selalu bersyukur dengan segala apa yang sudah diberikan dari Tuhan Yang Maha Esa. Menjadi hiburan di bulan ramadhan dan Idul Fitri serta menambah kecintaan masyarakat terhadap perfilman Indonesia.

Film Moga Bunda Disayang Allah akan segera beredar serentak di bioskop pada tgl 2 Agustus 2013.

Sinopsis "Moga Bunda Disayang Allah"

Diadaptasi dari novel mega bestseller karya Tere Liye dengan judul yang sama.
Diangkat dari salah satu kisah nyata paling mengharukan.

Karang adalah seorang pemuda yang mencintai anak-anak. Tapi semua itu berubah ketika sebuah kecelakaan kapal laut terjadi dan Karang tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang bersamanya. Karang merasa trauma dan dihantui rasa bersalah. Ia menjauh dari anak-anak dan memutuskan hubungannya dengan Kinasih karena merasa dirinya tidak pantas untuknya. Ia pun mengasingkan diri di sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan menjadi seorang pemabuk.

Kehidupannya berubah ketika Bunda HK, istri dari Tuan HK yang kaya raya dan dihormati di daerah itu datang memintanya untuk menjadi guru untuk Melati. Melati adalah anak perempuan mereka yang buta tuli, dan juga bisu. Melati tidak bisa berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. Karena sering mabuk, cara mengajar Karang menjadi sangat kasar dengan meneriaki dan memperlakukan Melati dengan semena-mena sehingga membuat semuanya bingung dan takut. Tapi perlahan Karang dan Kinasih bersatu lagi? Dapatkah Karang menemukan cara agar Melati bisa berkomunikasi dengan dunia? Dan dapatkah Melati mengenal bundanya, ayahnya, dan paling penting...Allah?


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda