<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 10 September 2013

Film 308 Lolos Nominasi Screamfest LA USA

Soraya Intercine Jakarta, 5 September 2013 - Diusianya yang masih sangat muda, Hit Maker Studios membuat kejutan yang membanggakan insan perfilman Indonesia, dimana Film "308" terpilih menjadi salah satu Film yang masuk dalam kompetisi SCREAMFEST HORROR FILM FESTIVAL - LA - USA.

Festival ini akan berlangsung dari tanggal 8 - 17 Oktober 2013 di Beverly Hills dan screening Film dilakukan di North Hollywood.


Film "308" adalah Film Indonesia pertama yang masuk dalam SCREAMFEST HORROR FILM FESTIVAL dan merupakan satu-satunya film Asia tahun ini yang ikut berkompetisi dengan film-film lainnya yang berasal dari Amerika (Hollywood) dan Eropa.

Dari 50.000 Film yang ikut berkompetisi di tahun ini, hanya 14 film yang akan terpilih menjadi nominasi. Dan sampai hari ini baru terpilih 6 Nominasi pertama, dan Film "308" termasuk salah satunya. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan mengingat film ini murni merupakan hasil karya putra putri Indonesia.

Film-film yang sudah masuk 6 Nominasi pertama adalah :
  1. Beneath - USA, disutradarai oleh Ben Kelai
  2. The Hunted - USA, disutrarai oleh Josh Stewart
  3. Schism - USA, disutradaai oleh Adam Gierasch
  4. 308 - Indonesia, disutradarai oleh Jose Poernomo
  5. Haunter - Canada, disutradarai oleh Vicenzo Nattal
  6. Cannon Fodder - Israel, disutradarai oleh Eltan Gafny
6 film yang sudah terpilih bisa dilihat di www.joblo.com/horror-movies/first-wave-of-screamfest-2013-titles-announced.

90% dari film yang masuk dalam kompetisi SCREAMFEST HORROR FILM FESTIVAL akan mendapat kontrak untuk tayang di Amerika dan akan dibuat versi Amerikanya.

Film 308 akan berkompetisi dengan 13 film nominator lainnya yang berasal dari Hollywood dan Eropa. Semoga dengan terpilihnya Film "308" sebagai nominator diajang yang berskala Internasional ini, yang sudah tentu membawa harum nama bangsa Indonesia, memberikan dampak positif bagi peningkatan ninat pecinta film di dunia untuk melihat dan meniknmati film-film karya insan film Indonesia.

Dukungan serta perhatian dari teman-teman Pers akan sangat membantu Film "308" dalam kompetisi ini kita patut bangga dengan karya anak bangsa diajang yang bergengsi ini.

Hit Maker Studios juga akan menggelar Press Conference di LA dengan Press Amerika agar berita Film 308 didengar dan diketahui para pecinta film diseluruh dunia.

Tentang Screamfest :
Screamfest adalah festival film horor terbesar dan terlama di dunia. Film Paranormal Activity, Alone, Shutter, Ringu, dan Juon adalah beberapa film besar yang ikut berkompetisi dan mengikuti premiere di festival ini. Screamfest memilih 14 dari 50.000 film di dunia pertahun untuk mengikuti kompetisi ini.

Rata-rata 90% dari film yang terpilih untuk mengikuti festival ini pasti akan di distribusi di Amerika (akan tayang di bioskop Amerika) dan juga akan mendapat agen dan manager disana. Banyak yang menjuluki festival ini sebagai festival "Sundance nya film horor".

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda