<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 14 September 2013

Film Drama Omnibus "Wanita Tetap Wanita"

Jenis Film Drama, Omnibus - Pemain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Retata Kusmanto, Fahrani Empel, Revalina S. Temat, Irwansyah, Teuku Wisnu, Didi Riyadi, Marcell Domits, Ganindra Bimo - Special Appearance Fenny Bauty, Mark Sungkar, Dewi Irawan, Reza Rahadian, Ruben Onsu - Sutradara Irwansyah, Reza Rahadian, Teuku Wisnu, Didi Riyadi - Supervisi Director Rully Manna - Penulis Lily Nailufar Mahbob, Ilma Fathnurfrida, Wina Aswir, Yunialarasati P, Hotnida Harahap - Supervisi Screenplay Dodi Sanjaya - Director of Photography Regina Anindita - Editor Andhy Pulung - Music Anto Hoed, Melly Goeslaw - Sound Designer Adityawan Susanto - Art Director Alfi Syahri - Design Production Furqy, Alfi Syahri - Makeup Artis Wardah Team - Wardrobe Kamawardhana, Utami - Casting Director Zaskia Sungkar - Line Produser Susilo Badar - Executive Produser Irwansyah, Zaskia Sungkar - Produser Irwansyah, Raffi Ahmad, Furqy - Produksi R1 Pictures - Durasi 104 menit - Rilis 12 September 2013.
R1 Pictures mempersembahkan tanda cinta bagi seluruh peremuan Indonesia lewat film Wanita Tetap Wanita. Disutradarai 4 aktor-sutradara muda: Irwansyah, Teuku Wisnu, Didi Riyadi dan Reza Rahadian. Film ini bertutur tentang kehidupan 5 perempuan berbeda latar-belakang pekerjaan, kehidupan sosial, dan inisiasi memperjuangkan hidup, namun memiliki satu misi yaitu 'membahagiakan hati yang butuh bahagia dengan segala kekisruhan prahara dunia'. Sederhana, namun menjiwa, sperti peran yang dimainkan sepenuh jiwa oleh 5 Aktris Berbakat Indonesia, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Revalina S Temat, Renata Kusmanto dan Fahrani Empel.


Wanita Tetap Wanita bercerita tentang kekuatan perempuan menghadapi segala konflik yang ada di sekitar kita. Banyak orang menganggap perempuan lemah dan hanya menggantungkan hidup pada lelaki. Tapi, tidak banyak yang menyadari betapa hebatnya perempuan. Di atas bahu kecilnya, bahkan perempuan sanggup menanggung beban dunia. Di kedua mata sendunya, perempuan menyimpan jutaan cerita yang ingin dibagi kepada dunia. Di kedua tangannya, dunia akan direngkuh dalam damai penuh cinta dan harapan. Tidak ada yag tidak mungkin dilakukan perempuan, karena perempuan memiliki otak, akal, mata, dan jiwa yang kuat, namun dengan hati yang lembut penuh kasih.

Film ini diharap mengajak audiens untuk lebih menghargai perempuan dengan segala kelemahan dan kekuatannya. Rasakan semangatnya mengejar impian, walau sesekali jengah melihat air mata yang dibiarkan bebas mengalir, karena mereka prempuan. Pendekatan yang menawan lewat sudut pandang perempuan, dipoles manis oleh 5 penulis perempuan. Setiap sisi perempuan diangkat, dikuliti, dan dibiarkan menganga untuk dijabarkan dalam romansa, drama, dan aksi. Pemikiran inspiratif akan dimulai dari sini...

'Sesekali patah. Terpuruk. Namun, selalu afa kekuatan ekstra untuk bangkit. Begitulah cara Kami menghadapi Dunia. Pun saat hati jatuh cinta.'

Sinopsis
Wanita Tetap Wanita dibagi dalam 5 plot cerita yang memiliki benang merah, bahwa Perempuan adalah superwomen jika ditelisik melalui berbagi sisi, bukan hanya lewat sisi simpati.

Reach The Star
Sutradara Irwansyah - Penulis Wina Aswir
Janji adalah hutang yang harus dilunasi sampai mati, begitulah ucap bakti Kinan tertuju bagi kedua orang tuanya, Walaupun sang ayah sudah meninggal. Kinan berjuang sekuat tenaga untuk bisa menyandangkan gelar Haji di depan nama ayah-ibunya. Impiannya sudah di depan mata, saat Kinan lolos test Maskapai Penerbangan Internasional. Namun, berita tidak enak menyeruak ke infotainmen sejak Iko, seorang selebritas yang terkenal playboy berusaha mendekatinya. Muncul gosip kalau Kinan menjadi Pramugari simpanan Pilot. Hati Kinan terluka saat segala daya dan upaya dikerahkan untuk membahagiakan Ibunya, malah penolakan yang didapat. Di tengah perasaanya yang tercabik-cabik, Kinan menyandarkan harapannya pada kekuatan yang tersisa, menepis Iko yang terus berusaha mendapat sedikit tempat di hati Kinan.

First Crush
Sutradara Teuku Wisnu - Penulis Hotnida Harahap
Cinta masa remaja berada di depan mata saat Nurma dewasa dan sudah bertunangan dengan Iko. Cinta itu masih melekat pada Andy, mantan guru les Nurma saat SMP. Tidak disangka, Nurma yang baru menyandang gelar Sarjana Hukum, diterima bekerja di kantor advokat milik Andy. Seiring dengan intensitas pertemuan Nurma dan Andy dalam menangani kasus KDRT terhadap perempuan, hubungan mereka terus berkembang. Nurma merasabahagia saat bersama Andy yang sudah berkeluarga. Nurma memutuskan pertunangannya dengan Iko, mencoba memenangkan hatinya yang berkecamuk saat besama Andy. Sampai akhirnya, Nurma tersadar pada satu titik, saat menempatkan dirinya sebagai Istri Andy, sebagai mana jutaan perempuan lain diluar sana yang suaminya berselingkuh dengan perempuan lain.

In Between
Sutradara Irwansyah - Penulis Yunialarasati P
Menjadi kepala keluarga, sekaligus kakak bagi Lola dan Teddy bukanlah pilihan Vanya. Apalagi, Lola yang mengidap Autis membutuhkan perhatian khusus. Vanya terus berupaya agar Lola bisa diterapi sesuai kebutuhannya. Biaya terapi yang tidak sedikit, membuat Vanya memaksa dirinya untuk tetap eksis di dunia model. Namun, usaha itu dijengkal Dion yang ingin sekali memiliki Vanya seutuhnya. Karena ditolak, Dion mengumbar berita miring tentang Vanya, yang membuat karir Vanya berada di ujung tanduk. Vanya memasang taktik untuk menjebak Dion. Ia membersihkan nama baiknya dari fitnah Dion dan dengan keahliannya, menjadi model dan DJ. Vanya mampu memenuhi harapannya sendiri memasukkan Lola ke terapi lanjutan. Inilah yang disebut Vanya sebuah pencapaian saat mimpi tidak hanya dibiarkan mengendap di dasar impian.

Cupcakes
Sutradara Didi Riyadi - Penulis Ilma Fathnurfirda
Shana merasa terpuruk setelah ditinggal oleh calon suaminya, Rangga di hari pernikahan. Didukung sahabatnya, Jasmine, ia berusaha bangkit dengan memanfaatkan keahliannya, Shana membuka gerai cupcake. Usaha cupcake Shana melejit perlahan tapi pasti, seperti hati Shana yang diam-diam berusaha membuka diri untuk kehadiran Fauzan, abang Jasmine yang diam-diam menaruh hati padanya. Justru saat Shana sudah siap untuk move on itulah Rangga mendadak muncul didepannya. Shana berusaha kuat, ada sakit hati bernama cinta yang kembali menyeruak, namun ia berusaha menyakinkan diri ada kalanya manusia jatuh agar belajar berdiri dengan dua kaki.

With Or Without
Sutradara Reza Rahadian - Penulis Lily Nailufar Mahbob
Trauma pada masa lalu membuat Adith menutup diri dari kehadiran laki-laki. Adith berjuang keras untuk membuat dirinya bangga bisa bertumpu pada kemampuan diri sendiri sebagai perempuan. Menulis banyak novel tentang empower perempuan, membuat Adith seakan berada di atas angin kalau hidup perempuan tidak harus bersanding dengan laki-laki. Hingga dalam satu kali perjalanan, Adith bertemu Rangga, supir taksi yang sarjana filsafat dengan pemikiran filosofis. Tanpa sadar, Adith jatuh cinta. Rangga menyimpan kharisma tersendiri di mata Adith dan membuatnya kembali percaya bahwa pria dan wanita diciptakan untuk saling mencintai. kebersamaan mengantarkan mereka pada satu komitmen pernikahan.


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda