<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 03 November 2013

Pokemon The Movie Tayang Di Bioskop!

Blitz Grand Indonesia Jakarta, 24 Oktober 2013 - Wahai fans Pokemon Indonesia! Bersiaplah! Film terbaru Pokemon, yang berjudul "Pakemon THE MOVIE: GENESECT AND THE LEGEND AWAKENDED" dan film pendek "Pokemon: Eevee and Friends" akan segera tayang di Indonesia!


Pertama Kalinya Di Indonesia!
Pokemon The Movie Tayang Di Bioskop!

Selama beberapa waktu, serial Pokemon ditayangkan di stasium televisi Indosiar, sedangkan games nya menjadi permainan favorit penggemar Nintendo. Ditayangkannya film Pokemon di Indonesia tahun ini tidak hanya untuk pertama kalinya, namun juga menjadi awal kerja sama The Pokemon Company (Minato-ku, Tokyo; President dan CEO Tsunekozu Ishiharo) serta T-Joy Co., Ltd. (Chu7o-ku, Tokyo; President & CEO Yusuke Okado) untuk mempersembahakn "pokemon: Eevee and Friends", berkolaborasi dengan JKT 48 yang akan menyanyikan ending theme song film yang berjudul: "Pokemon THE MOVIE" is "Mirai no Kajitsu - Buah Masa Depan."

Synopsis
"Pokemon THE MOVIE: GENESECT AND THE LEGEND AWAKENED' (72 menit)
Bahaya besar mengancam di kota, inilah saatnya Satoshi, Pikachu, dan kawan-kawan mereka menghentikannya!

Tempat tinggal Pokemon yang luas dan tak tersentuh keributan kota besar menjadikannya tempat baru yang sempurna untuk ditinggali oleh gerombolan lima Genesect. Dalam sekejap kemunculan kelima Mythical Pokemon ini pun menjadi masalah karena: sarang mereka mengancam persediaan sumber tenaga listrik kota, siapapun yang berusaha mendekati akan diserang. Tambahan lagi, mereka juga mulai menarik perhatian Pokemon Mewtwo yang legendaris, dan bersimpati pada mereka karena asal-usulnya yang sama-sama suka menganggu ketenangan umat manusia. Pemimpin gerombolan kelima Genesect, bernama Red Genesect, taidak mempercayai Mewtwo, akibatnya terjadilah konfrontasi yang semena-mena! Apakah mungkin Ali dan kawan-kawannya menghentikan kegilaan kekuatan Pokemon sebelum mereka menghancurkan seluruh kota?

"Pokemon Eevee and Friends" (22 menit)
Mazri bergabung bersama Pikachu, Mijumanrui, Yanoappu, dan Kibago untuk berpesta bersama Eevee dan kedelapan evolusi mereka. Berikut juga Nyamphia yang baru saja ditemukan keberadaannya!

(Alin suara Bahasa Indonesia) Zulkifrly Lubis, Ikue Ohtani, Dewi Arifiani, Ulfa, Turi Sandoz, Jane Leisilla Z, Risbandi, Jack Hamah, Sisaka Tola, Bonar

Crew
Sutradara: Kunihiko Yuyama, Penulis Skenario: Hideki Sonoda (Pokemon) The Movie: Genesect And The Legend Awakened), dan Aya Matsui (Pokemon: Eevee and Friends)

JKT48 dan Pikachu akan datang pada acara Premiere!
Premiere film "Pokemon The Movie: Genesect And The Legend Awakened" dan film pendek "Pokemon Eevee and Friends" akan dimulai pada pukul 15.00 Wib, 2 November di Blitzmegaplex Grand Indonesia.

JKT48 akan hadir sebagai bintang tamu pada acara ini! Bersama dengan Pikachu!

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda