<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 18 November 2013

Snowpiecer

Jakarta - Snowpicer, film yang rilis pertama kali di Korea Selatan pada 1 Agustus 2013 lalu, berhasil meraih tiga juta admission dalam waktu lima hari, mengalahkan The Thieves, The Host, Masquerade, dan Miracle in Cell #7 yang sebelumnya selalu menduduki peringkat pertama dalam perolehan box box office di Korea. Dan dalam kurun lima belas hari dari hari pertama rilis mencapai tujuh juta admission mampu melampaui perolehan angka Hollywood mega hits, Iron Man 3 dan Transformers : Dark of The Moon, dalam waktu yang sama di Korea.

Film yang diangkat dari novel grafis, Transperceineige, mencatat rekor sebagai film dengan biaya tertinggi dalam sejarah industri perfilman Korea. Snowpiecer merupakan film berbahasa Inggris pertama yang disutradarai oleh sutradara berbakat asal Kora, Bong Joon Ho. Bong Joon Ho, sutradara yang selalu melampaui batas-batas genre biasa, juga dikenal dengan kualitas karyanya yang luar biasa. Bong Joon Ho dijuluki "Bong Tae-il", yang bermakna detail. Faktanya menunjukkan bahwa ia mampu menggabungkan semua elemen yang kontras menjadi satu kesatuan yang juga merupakan kekuatannya.

Sebagai rangkaian menuju peluncuran film Snowpiercer dan untuk menghormati karya sang sutradara, Jive Entertainment bekerjasama dengan Jakarta International Film Festival menyelenggarakan Bong Joon Ho Retrospective, sebuah mini festival film yang menayangkan film karya Bong Joon Ho terdahulu, yaitu Barking Dogs Never Vite, Memories of Murder, The Host, dan Mother. Bong Joon Ho Retrospective berlangsung di blitzmegaplex Grand Indonesia pada tanggal 16-17 November 2013 dengan jadwal sebagai berikut:

Sabtu, 16 November 2013
17.00 Barking Dogs Never Bite (108 menit)
19.30 Memories of Murder (132 menit)
Minggu, 17 November 2013
13.30 The Host (119 menit)
16.00 Mother (128 menit)

Harga tiket sebesar Rp. 35.000,- dapat diperoleh di blitzmegaplex Grand Indonesia dan www.blitzmegaplex.com mulai tanggal 8 November 2013.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia setelah Korea, sebagai Snowpiercer Asian premiere, yang akan berlangsung pada tanggal 17 November 2013 di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Snowpiercer juga terpilih menjadi film pembuka festival film yang sudah lama dirindukan warga Jakarta. Jakarta International Film Festival. Snowpiercer akan tayang secara eksklusif di seluruh Blitzmegaplex mulai tanggal 19 November 2013. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.jive-entertainment.com atau ikuti twitter @jivemovies dan facebook Jive Movie.

Jenis Film Action - Pemain Chris Evans, Ed Harris, Jamie Bell, Tilda Swinton, Alison Pill - Sutradara Joon-hoo Bong - Bahasa Inggris - Subtitle Bahasa Indonesia - Durasi 126 menit.

Sebuah eksperimen untuk menghentikan global warming gagal, dan mendatangkan Jaman Es yang membuat kehidupan di planet mati. Sekelompok manusia yang bertahan lalu hidup dalam kereta yang mengelilingi bumi, bernama Snow Piercer. Konflik sosial terjadi di sana memicu terjadinya revolusi.


Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda