<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 06 Maret 2013

Film Drama Komedi Berlian Si Etty

Epicentrum Jakarta, 5 Maret 2013 - Makaya Cipta Komunika dan Motekkar Image mempersembahkan karya perdananya, sebuah film drama komedi, Berlian Si Etty. Film yang disutradarai oleh Dimas Adi Pratama ini menempatkan lokasi pengambilan gambarnya di Bandung dan Jakarta.

Dalam 90 menit, kita akan dibuat terhanyut oleh dialog keseharian yang membumi dan celetukan khas orang Sunda yang menjadi daya tarik lain dari film ini. Detil-detil yang ditampilkan dalam film ini memperkuat pribadi Etty yang unik dan memiliki karakter.

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang diramu dalam gaya pop urban dan mencuatkan nilai-nilai kejujuran yang saat ijni sudah jarang dimunculkan. Berlian, sebuah benda yang dipuja banyak wanita, menjadi simbol dari tujuan perjalanan Etty mengarungi kehidupan.

Pemain:

Fitri Tropica
Yogi Finanda
Denny Soemargo
Donna Harun
Echie Dwi Asih
Shalvynne Chang
Andy Permana
Special Appearance : Ikke Nurhanah

Original Soundtrack : Berlian by Citra Scholastika
Menanti - Mima



Jenis Film Drama - Pemain Fitri Tropica, Yogi Finanda, Denny Soemargo, Echie Dwi Asih, Dona Harun, Shalvynna Chang - Sutradara Dimas Adipratama - Produser Noor Laelasari, Dimas Adipratama, Farah Aulia - Produksi Mottekar Image.

Berkisah tentang seorang yang non-metropolis bernama Etty.

Dengan karakter yang lucu dan unik Etty pun harus berjuang dengan caranya sendiri di tengah beragam kehidupan manusia biasa untuk menemukan berlian yang dicarinya, walaupun kadang nilai dan kenyataan sering kali berbenturan.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda