<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 24 Februari 2013

Samudra Hotel Persembahan Hitmaker Studios

Wahid Hasyim Jakarta, 24 Februari 2013 - HITMAKER STUDIOS mempersembahkan Film terbaru dan terbaiknya. Menggarap sebuah Produksi dengan Genre Thriller Horor. Setelah sukses dengan Film pertamanya berjudul Rumah Kentang, kini HitMaker Studios kembali mempersembahkan cerita yang sudah sangat Fenomenal berjudul SAMUDRA HOTEL.

Konferensi Perss perdana film ini bertujuan untuk memperkenalkan artis-artis pendukung, sutradara dan Produser.

Film SAMUDRA HOTEL dibintangi oleh Shandyh Aulia sebagai Naya, Danny Sumargo sebagai Sena, Kimberly Ryder sebagasi Caca, Gilang Dirga sebagai Dudi Hendarto, Syhlvia Fully. R sebagai Erin Dinara, Ki Kusumo sebagai Harolan Sudiro, Kartika Putri sebagai Prila Amalia, Marcell Domits sebagai Jefri, Yafi Tesa Zahara sebagai Aira Rahmadi. Di Sutradarai oleh Jose Poernomo dan di Produseri oleh Rocky Soraya dan Ram Soraya.

SAMUDRA HOTEL adalah Film yang diangkat dari sebuah cerita yang sudah melegendaris, Ratu Pantao Selatan Ibu Ratu Nyi Roro Kidul yang berada dibelahan Bumi Sunda Jawa Barat dan diyakini bertempat di SAMUDRA HOTEL kamar 308 - Pelabuhan Ratu.

Kami yakin banyak sekali masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui seberapa jauh tentang SAMUDRA HOTEL yang penuh misteri tepatnya kamar 308, maka HitMaker Studios membuat Film ini untuk memuaskan keingintahuan masyarakat.

SAMUDRA HOTEL dengan kamar 308 yang mempunyai juru kunci dan tidak semua orang bisa memasukinya memberikan cerita dan misteri tersendiri untuk selalu menjadi pembahasan kalangan masyarakat sekitar dan turis-turis lokal maupun Internasional.

Kami mengajak semua masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Film yang menegangkan dan membuat adrenalin terpacu menyaksikannya.

Peraturah Hotel
JANGAN BUKA KAMAR 308
JANGAN PAKAI BAJU WARNA HIJAU
ATAU
NYI RORO KIDUL AKAN DATANG



Sinopsis Samudra Hotel

Naya hidup beruda dengan Aira, adiknya yang masih kecil. Ia baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, dua sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di Samudra Hotel, sebuah hotel di daerah Pelabuhan Ratu. Awalnya, Naya tidak yakin dengan pekerjaan itu karena bukan bidangnya, tapi akhirnya menerimanyha karena membutuhkan uang untuk hidup dan juga untuk biaya sekolah Aira. Sena, General Manager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.

Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel mau ditutup selama seminggu karena akan ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali Sena, Erin (Executive Housekeeper), Prila (Food & Beverage Manager), Dudi Executive Chef) dan Harlan (Chief Security).

Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh. Peraturan pertama: Siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: Dilarang untuk memakai baju berwarna hijau.

Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius. Hingga akhrinya Naya membuka kamar itu yang ternyata adalah sebuah kamar khusus untuk sang penguasa pantai selatan bernama Nyi Roro Kidul. Apa yang akan terjadi di hotel itu ?

Saksikan Mulai 5 Juni 2013 di seluruh bioskop nusantara.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda