<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 26 Februari 2013

Java Heat Produksi Margate House Films

Jenis Film Action, Crime, Drama - Pemain Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Verdi Solaiman, Agung Udijana, Rahayu Saraswati, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Mike Duncan, Uli Auliani, Nick McKinless, Rudy Wowor, Frans Tumbuan, Mike Muliadro, Brent Duke, Astri Nurdin - Sutradara Conor Allyn - Penulis Conor Allyn, Bob Allyn - Produser Conor Allyn, Rob Allyn, Seth Baron, Ryan Daly, Scott Greer, Andy Howard, Albert Huddleston, Joseph Maduro, Kendall McKinnon, Lee Roy Mitchell, Marshall Payne, John Eddie Willieas, mark Williams - Produksi Margate House Films.

Setelah sukses dengan film trilogi: "Merah Putih" (2009), "Darah Garuda" (2010), dan "Hati Merdeka" (2011), kini sutradara asal Amerika Connor Allyn segera meluncurkan film terbarunya, "Java Heat".

Film laga ini bertabur bintang-bintang Hollywood, seperti pemeran Emmet Cullen di "Twilight" Kellan Lutz dan pemeran "Wrestler" Mickey Rourke. Sejumlah pemain film Tanah Air juga dilibatkan, seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto.

"Java Heat" bercerita tentang kerjasama rahasia antara polisi Amerika Serikat (Kellan Lutz) dan polisi Indonesia (Ario Bayu) dalam mengungkap dalang di balik penculikan putri Sultan Yogyakarta (Atiqah Hasiholan) dan pencurian perhiasan-perhiasan keramat milik Keraton.

Karena memiliki latar belakang cerita seputar Yogyakarta, syuting film ini pun dilakukan di Kota Pelajar tersebut. Mickey dan Kellan diboyong untuk menetap sementara waktu di kota Yogyakarta.

Melalui akun YouTube miliknya, Connor Allyn mengupload video trailer "Java Heat". Anda akan terkagum-kagum melihat adegan demi adegan yang ada di dalam "Java Heat". Mulai dari aksi menembak dengan senjata api, berkelahi tangan kosong, hingga ledakan-ledakan yang membuat jantung berdebar.

Sinopsis:
Dalam keadaan diborgol di ruang interogasi kepolisian, Jake (Kellan Lutz) mengaku sebagai Asisten Dosen asing yang baru saja selamat dari ledakan bom. Tapi Hashim (Ario Bayu), seorang detektif dari kesatuan Densus 88, menaruh kecurigaan terhadap Jake. Jake menjadi salah satu saksi kunci serangan bom bunuh diri pada sebuah pesta amal di mana Sultana (Atiqah Hasiholan), seorang putri keraton yang cantik dan mempesona, tewas terbunuh. Sultana adalah figur perempuan terpopuler di negara keempat terbesar di dunia tersebut.

Kejadian-kejadian mengejutkan tampak selalu mengikuti ke mana Jake dan Hashin melakukan penyelidikan dan ini membuat Hashim semakin menaruh kecurigaan terhadap Jake. Namun di sebuah kesempatan, ketika mobil pollisi yang ditumpangi Jake dan Hashim diserang komplotan teroris, Jake menyelamatkan nyawa Hashim. Di saat itu Jake menunjukkan kemampuan memegang senjata yang tidak mungkin dimiliki oleh seorang yang mengaku seorang Asisten Dosen.

Dengan masih diliputi keraguan, Jake dan Hashim terpaksa bekerjasam. Perlahan kabut yang menghalangi mereka tersibak; perempuan yang terbaring di kamar mayat ternyata bukanlah Sultana dan pembunuhnya bukanlah teroris. Temuan ini membawa Jake ke jaringan kriminal bawah tanah dan menemukan Rani (Uli Auliani), seorang perempuan penghibur kelas kakap bertato harimau; tato yang sama seperti yang dimiliki perempuan yang terbaring di kamar mayat. Jake mengetahui rahasia tentang Malik (Mickey Rourke), pencuri perhiasan yang lama diincar Jake, dan sekarang sedang berada di tanah Jawa. Namun mengapa Malik ada di sini?

Sementara itu, istri dan anak-anak Hashim diculik. Kejadian demi kejadian penuh ketegangan dan aksi memperkuat kerjasama Jake dan Hashim untuk membongkar apa yang sebenarnya terjadi.

Pertarungan semakin memanas dan puncaknya terjadi di Perayaan Waisak di Candi Borobudur, Candi Budha terbesar di dunia dan salah satu keajaiban dunia. Di sana keramaian festival pelepasan lampion akan menyamarkan pertukaran perhiasan dan sandera. Kejutan terakhir menutup pertarungan antara Jake, Malik, dan Hashim dengan nyawa Sultana dan kelangsungan hidup rakyat Jawa sebagi pertaruhannya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda