<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 Maret 2013

Sule Detektif Tokek

Planet Hollywood Jakarta, 13 Maret 2013 - Di dunia komedi, nama Sule saat tidak perlu diragukan lagi, 14 Maret 2013 ini, RK 23 akan mempersembahkan sebuah film comedy action Sule Detektif Tokek yang dibintangi oleh Sule sebagai pemeran utama.

Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya.

Selain itu, ini adalah pengalman pertama Sule beradu akting dengan anak pertamanya, yang bernama Rizky Febryan Adriansyah. Dalam film ini, Rizky berperan sebagai anak Sule. Sebelumnya Sule pernah berduet dengan Rizky dalam single lagu Papa Telepon.

Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan humanis yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Sule menyatakan sangat tersentil saat pertama kali membaca skenario film Sule Detektif Tokek. "Penulis nasakah filn ini (Sule Detektif Tokek) telah menginga saya. Sesibuk apapun saya, tapi harus tetap berkomunikasi dan peduli dengan anak," ujar Sule.

Dengan nama besar Sule dan konsep film yang tidak biasa, Produser film Sule Detektif Tokek, Erna Pelita, berharap film ini bisa mendapatkan perhatian dari pecinta film Indonesia." Saya tiak mau muluk-muluk menargetkan jumlah penonton. Mudah-mudahan bisa mencapai 200 ribu penonton." harap Erna.

Selain Sule, film ini juga dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Auliani, Piere Gruno, Rizky "Sule". Sule tidak hanya bermain dalam film ini. Mau tahu bagaimana serunya Sule beracting action??? Saksikan Sule Detektif Tokek 14 Maret 2013 di Bioskop...

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda