<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 29 Juni 2011

Soul Quest Film Perjalanan Mencari Jati Diri Anand Khrisna


Score Town Square Cilandak Jakarta, 24 Juni 2011 - Gaia Production bermaksud untuk memproduksi sebuah film berjudul "Soul Quest". Film ini berkisah tentang sebuah perjalanan pencarian jati diri. Dilatarbelakangi oleh kisah seorang anak manusia yang mengalami jatuh bangun dalam menjalani hidupnya hingga akhirnya ia dapat berdamai dengan dirinya dan memutuskan untuk berbagi pengalaman hidupnya kepada masyarakat.

Bersama film "Soul Quest" mengajak bersama-sama melakukan perjalanan sebuah biografi, sebuah documenter atau fiksi (sebut saja sesuka anda). Sebuah perjalanan yang juga bisa menjadi perjalanan saya, anda, atau siapaun dalam memaknai kembali Kehidupan yang lebih baik.

Seperti judulnya, film ini berdasarkan sebuah buku autobiografi dengan judul sama yang menggambarkan pengalaman hidup dan spiritual seorang bernama, Krishna Gangtani yang di kemudian hari dikenal sebagai seorang penulis buku yang juga seorang spiritualis lintas agama dengan nama Anand Krishna.

Dan mengutip apa yang pernah dikatakannya dalam salah satu wawancaranya, "Saya adalah Indonesia, saya bukan orang Indonesia, saya Indonesia !" Kalimat ini sangat menggugah hati untuk memfilmkan kisahnya ini, untuk menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa Indonesia buklanlah sesuatu yang berada di luar diri kita, ia ada dalam diri, jiwa kita dan merupakan identitas kita sebgai manusia, sebagai masyarakat dunia.

Synopsis "Soul Quest"
"Soul Quest" adalah film yang dilatarbelakangi kisah seorang anak manusia yang lahir tahun 1956 di Solo. Jawa Tengah sebagai Krishna Gangtani. Di usianya yang ke 5 tahun ia sudah 'bertatap muka' dengan orang-orang suci sperti Yesus dan Hanuman.

Kehidupannya selalu berada di jalur cepat. Pada tahun 1965 di usianya yang ke 9 ia mengikuti orang tuanya pindah ke India tepatnya ke Lucknow (wilayah India yang berbudaya Islam) dan disana ia memulai pelajaran spiritualnya dengan mempelajari Quran dari seorang sufi bernama Syekh Baba yang berjualan es batu.

Di Lucknow ini pula Krishna muda belajar bahwa untuk jatuh cinta pada seorang gadis cukup dengan melihat kehalusan telapak tangan dan kelembutan suaranya...

Dari sana Krishna pun belajar terus dan berpindah dari satu guru ke guru lainnya.. sampai ketika berusia 19 tahun ia 'berkenalan' dengan seorang guru yang sangat terkenal di India dan kemudian menjadi gurunya yang paling berpengaruh dalam kehidupan selanjutnya, yaitu Sai Baba.

Di Usianya yang ke 26 Khrisna membuka perusahaan garmennya sendiri di Indonesia dan menjadi pengusaha yang sukses sambil terus melanjutkan pencarian spiritualnya sebagi penyeimbang hidup, sampai suatu saat semua berubah dan iapun 'dipaksa' untuk berhadapan dengan kematian ketika ia divonis mengidap leukemia. Dari sinilah ia pun mulai menelusuri kembali setiap babak kehidupannya untuk kemudian menemukan "Kehidupan" yang sesungguhnya.

Film "Soul Quest" ini di garap rumah produksi Gaia Production dan di produseri oleh Abdul Aziz serta Co-Produser Putu Sri Yuliawati Maruo. "Soul Quest" secara teknis akan di sutradari Sitha Soerjo dengan penulis Scripwriter Ari Syarif, Director of Photography oleh Yadi Sugandi dan Music oleh Bona Alit. Sedangkan para pemainnya antara lain Prashant Gangtani, Wulan Guritno, Ayu Dyah Pasha dan Elizia. (adil)

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda