<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Oktober 2011

Angga Putra, Spesialis Pemeran "Anak Miskin"

Pondok Indah Mall 1 XXI Jakarta, 15 Oktober 2011 - Debut aktor cilik yang kini menjelang remaja, Angga Putra, dimulai tahun lalu (2010) lewat film Alangkah Lucunya Negeri Ini. Di Film tersebut, Angga kebagian peran sebagai Komet, seorang pencopet cilik. Tak dinyana, keterlibatan awalnya di dunia akting ini membuahkan hasil yang membanggakan. Dia terpilih sebagai Pemeran Anak-Anak Terbaik di ajang Indonesia Movie Award 2011 dengan mengalahkan empat nominator lainnya.

Awal keterlibatannya di dunia seni peran adalah berkat orang tuanya yang memasukkan dirinya ke Sanggar Bengkel Kreatif Anak Indonesia. Saat tu Angga baru berusia 7 tahun. Di sanggar itulah nasib baik mempertemukannya dengan aktor besar Deddy Mizwar yang kemudian menawarinya main di Alangkah Lucunya Negeri Ini.

Kiprah selanjutnya bocah ABG berambut kaku ini adalah sebagai Slamet di film Obama Anak Menteng (2010) garapan sutradara John De Rantau. Seperti halnya Komet, Slamet pun adalah seorang anak dari sebuah keluarga miskin.

Dan di film ketiganya, seMESTA menduKUNG (akan tayang 20 Oktober 2011). Angga kembali mendapat kepercayaan John De rantau untuk, lagi0lagi, memerankan seorang remaja miskin bernama Muhammad Husni Thamrin. Di film terbarunya ini, Angga akan tampil dengan logat betawi yang kental, mendampingi Dinda Hauw da arti pendatang bru asal Madura, Sayev MB.

Saat ini, Angga Putra sedang sibuk syuting untuk serial TV Keluarga Minus, sebuah komedi situasi karya John De Rantau. Di serial ini Angga bermain sebagai Doni.

Rupanya, selain "berjodoh" dengan John De Rantau, Angga yang bercita-cita menjadi sutradara ini juga "berkat" menjadi anak miskin.

#seMESTA menDUKUNG: Karena, dalam hidupm tak ada yang tak mungkin

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda