<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 24 Agustus 2011

Komentar Sutradara dan Artis Film "Kejarlah Jodoh Kau KuTangkap"

Jenis Film Komedi, Romantis - Pemain Andhika Pratama, Donita, Lidya Kandau, Joe Projek P, Polo, Mucle - Sutradara Indrayanto Kurniawan - Penulis Benni Setiawan - Proeduser Hm Firman Bintang - Produksi Mitra Pictures & Bic Production - Durasi 95 menit.

Indrayanto Kurniawan - Sutradara
Sebagai pembuat saya merasa optimis, film ini bisa diterima semua kalangan,. Artinya, kita benar-benar serius menggara;nya dan membuat film ini memang benar-benar jadi film - minimal - hiburan. Saya melihat ada satu kekuatan, bahwa film saya berbeda dengan empat film yang lain yang akan meramaikan film Lebaran. Bahwa film saya ini ya keseharian remaja. Nggak neko-neko. Terus levelan ekonomi tokoh-tokohnya juga. tidak tinggi-tinggi amat, tidak juga sampai nyusruk banget. Jadi memang middle. Mainnya di middle. Itu peluang yang sangat menguntungkan buat saya. Jadi artinya, film saya lebih netral," tutur Indra.

Dan satu hal lagi, permasalahan dalam di cerita ini sangat universal soal cinta, universal soal relegi. "Meskipun ini temanya remaja ringan, lagi-lagi soal cinta, lagi-lagi soal komedi romantik, tapi dari yang ringan itu kita punuya pesan, ada pesan yang bisa nyampe. Jadi penonton masuk bukan hanya dia bisa ketawa, dia terhibur, tapi ada pesan didapat," tambah Indra.

Donita - Pemeran Utama (Parah/Farah)
"Ada yang bilang, ah.. peran Farah 'kan gampang untuk saya mainkan. Saya bi8lang tidak. Kesulitan tetap ada. Karena tokoh Farah yang saya mainkan ini, bukan merupakan potret diri saya. Karakternya sangat berbeda, dengan pribadi saya sebenarnya. Mudah-mudahan pesan yang ada di sini - bisa diterima oleh masyarakat. Selain itu, mudah-mudahan penonton terhibur. Dan juga bisa meraih penonton sebanyak-banyaknya. Film ini adalah film komedi romantik, yang bisa dikonsumsi oleh keluarga, termasuk kaum remajanya."

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda