<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 01 Juli 2011

Menuju Peluncuran "Film Surat Kecil Untuk Tuhan"


Soho Cilandak Town Square Jakarta, 30 Juni 2011 - Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini diangkat dari novel karya Agnes Davonar yang berjudul sama. Kisah ini menceritakan kehidupan Gita Sesa Wanda Cantika (Keke), gadis cantik berusia 13 tahun yang mengidap kanker ganas yang baru pertama kali ditemukan di Indonesia, yaitu kanker jaringan lundak, (Rhabdomyosarcoma). Kisah Keke diyakini sangatlah inspiratif dan oleh karenanya, melalui film ini Skylar Pictures berharap dapat menularkan semangat Keke dalam perjuangannya melawan kanker yang menggerogotinya dan tetap memiliki jiwa pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya meski dalam kondisi yang paling tidak memungkinkan sekalipun.

Menjelang peluncuran Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" pada tanggal 7 Juli 2011 nanti, ada beberapa kegiatan yang telah dan akan dilakukan. Salah satu kegiatan rutin kami adalah menerbangkan balon dan surat yang dipilih sebagi icon film yang menjadi perlambang harapan dan doa kepada Tuhan yang Maha Esa. Pada peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 913 Februari 2011), Skylar Pictures bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia yang juga didukung oleh Menteri Kesehatan RI, Ibu Endang Rahayu Sedyaningsih & Kementrian Pendidikan Nasional Indonesia serta Ibu Linda Agum Gumelar membuka rangkaian kegiatan dan menerbangkan 1000 balon dan surat yang berisi harapan dari para Sahabat "Surat Kecil Untuk Tuhan" (SKUT). Nantinya hingga menjelang tanggal 7 Juli 2011, total balon yang akan diterbangkan adalah sebanyak 10.000 balon.

Kegiatan pelepasan 1000 Balon yang kedua dilakukan di SMAN 6 Tangerang (23 April 2011). Kemudian pada tanggal 11 Juni 2011, dilakukan kembali pelepasan 1000 balon yang ketiga di Tamini Square. Dalam acara ini para musisi pengisi soundtrack Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" turut mewarnai kemeriahan acara. Mereka adalah Rename dengan single hit "Surat Kecil Untuk Tuhan" dan Esa Sigit "Surat Kecil Untuk Tuhan 2". Kedua musisi ini kemudian senantiasa hadir dalam kegiatan pelepasan Balon seperti di Depok Twon Square (18 Juni) dan Mall Cikarang (26 Juni 2011).

Selain acara pelepasan balon, Skylar Pictures juga mengadakan kegiatan NoBar Film SKUT. Pada tanggal 1 Juli 2011 di 21 Cineplex Pejaten Village, akan dihimpun para pelajar berprestasi se-Jabodetabek untuk menonton bareng film "Surat Kecil Untuk Tuhan". Acara NoBar Film SKUT selanjutnya dilakukan bersama para anggota MPR & Kiomisi X DPR RI serta pejabat pemerintahan pada tanggal 4 Juli 2011 di 21 Cinepex Plaza Indonesia. Sebagai acara pamungkas menjelang peluncuran film, akan diadakan kembali pelepasan balon yang terakhir yaitu sebanyak 4000 balon yang tempat dan waktunya masih dirahasiakan.

Telkomsel yang merupakan mitra utama peluncuran Film Surat Kecil Untuk Tuhan mengajak sekitar 1.750 anggota Telkomsel School Community (TSC) untuk ikutan roadshow nonton bareng film tersebut di 16 kota. Untuk dapat mengikuti nonton bareng, para anggota TSC harus terlebih dahulu melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 10.000. Selain itu, mereka juga harus mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) soundtrack Film Surat Kecil Untuk Tuhan. Cukup dengan kirim SMS, ketik SURAF lalu kirim ke 1212.

GM Community Management & New Segment Telkomsel Yunita Primastuti mengatakan, "Sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota TSC, kami mengajak mereka untuk ikut nonton tayangan perdana Film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap generasi muda masa kini dapat memetik pelajaran untuk semakin memotivasi diri dalam mengejar Impian dan harapan, serta kuat menghadapi setiap tantangan kehidupan, sesuai dengan pesan positif yang disampaikan oleh Film ini."

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" yang dibintangi oleh Alex Komang (Pa Jody - Ayah Keke), Dinda Hauw (Keke), Ranti Purnamasari (Nandita - Ibu Keke), Dwi Andika (Kiki), Egy John Foreisthe (Cika), Esa Sigit (Andy) dan para pemeran lainnya ini rupanya juga memiliki beberapa tujuan spesial. Selain memiliki tujuan untuk menginspirasi dan memotivasi banyak orang melalui film ini, Skylar Pictures juga akan menyumbangkan sebagian dari keuntungan penjualan tiket film "Surat Kecil Untuk Tuhan" kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia untuk membantu pengobatan pasien kanker di tanah air.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda