<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 19 Agustus 2011

Di Bawah Lindungan Kabah

Film Termahal Sepanjang Sejarah Perfilman Indonesia!

Jenis Film Drama, Religi - Pemain Herjunot Ali, Laudya Cynthia Bella, Niken Anjani, Tara Budiman, Hj. Jenny Rahman, Widyawati, Didi Petet, Leroy Osmani - Sutradara Hanny R Saputra - Penulis Titien Wattimena & Armantono - Produser Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi - Produksi MD Pictures.

Inilah film "Di Bawah Lindungan Kabah" (DBLK), sebuah mahakarya berbiaya 25 milyar rupiah produksi MD Pictures, termahal sepanjang sejarah perfilman Indonesia. Diangkat dari novel karya ulama Almarhum Haji Abdul Malik Karim Amrullah, atau biasa dipanggil Buya HAMKA.

DBLK bercerita tentang kekutan cinta, berpadu dengan kekentalan adat budaya, berjalan di dalam koridor agama. Lengkap! Berawal dari persahabatn Hamid (Herjunot Ali) dan Zainab (Laudya Cynthia Bella) di masa kecil, hingga tumbuh dewasa. Seriring berjalannya waktu persahabatn itupun tumbuh menjadi cinta. hamid dari keluarga miskin, Zai8nbab dari keluarga kaya. Bagaimana rasanya bila seorang terpaksa harus melapas miliknya yang palin berharga di dunia? Bahkan belum menjadi miliknyapunm, mereka sudah diberi garis tegas untuk saling menjauh dan rela dipisahkan. Begitulah kira-kira nasib yang dialami Hamid dan Zainab.

Persiapan serta penggarapan film ini memakan waktu total hampir 3 tahun. Arahan film oleh sutradara handal Hanny Saputra serta penulis naskah Titien Wattimena dan Armantono. Didukung oleh artis-artis papan atas seperti Laudya Cynthia Bella, Herjunot Ali, Niken Anjani, Tara Budiman, Agung Putra Perwira, Yenny Rachman, Widyawati, Didi Petet, dan Leroy Osmani. Lalu masih ada Dana Riza untuk teknik animasi, Samuel Wattimena merancang kostumnya, dan masih banyak lagi melibatkan bintang dan pakar dalam film ini.

"Banyak yang bertanya, kok berani bikn film semahal ini? Saya selalu menjawab, berani! Ini sudah sudah saya sebagai pribadi, bukan sebagai pengusaha yang sekedar mencari keuntungan semata. Menurut saya ini film besar dari novel karya orang besar, sudah sepantasnya bila mendapat perhatian besar, ditangani dengan serius dan benar. Oleh karenanya, terimalah persembahan MD Pictures Di Bawah Lindungan Ka'bah, untuk seluruh masyarakat Indonesia", demikian Manoj Punjabi - Produser MD Pictures diplomatis mengakhiri.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda