<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 15 Januari 2012

Kafan Sundel Bolong Dari K2K Production


Produksi K2K Production - Produser KK Dheeraj - Sutradara Yoyok Dumpring - Para Pemain Arumi Bachsin, Aziz Gagap, Andreano Philip.

Platers Setiabudi Kuningan Jakarta, 16 Januari 2012 - Sebagai produser yang termasuk paling produktif (dalam tahun 2011 kemzrin mengedarkan 5 judul film). KK Dheeraj selalu berkreasi mencari ide dan inovasi baru untuk meramaikan dunia film. Dan inilah karya terbarunya, KAFAN SUNDEL BOLONG!

Di sini untuk pertama kalinya KK bekerja sama dengan Arumi Bachsin dan Aziz Gagap. Kenapa pilihannya jatuh kepada artis berdarah Palembang, Bengkulu, Jerman dan Belanda itu?

"Karena Arumi Bachsin cukup lama absen setelah kasus keluarganya baru sekarnag kemblai main film! Dan Arumi berani tampil beda dari sebelumnya, karena tampil sangat seksi!" KK yakin cewek cantik kelahiran Jakarta, 19 Feb ruari 1994, ini pasti sudah dikangeni para penggemarnya dan masyarakat luas, "Selama ini fans hanya melihat keseksian Arumi sesaat saja, tapi dalam KAFAN SUNDEL BOLONG, penonton disuguhi keseksian Arumi seutuhnya. Antaranya adengan Arumi menyatroni diskotik tempat dugem, di sini dia seksi banget! Pokoknya ada ada adegan berani dari Arumi!"

Khusus mengenai Azia Gagap, pelawak ini memang sedang naik daun. Kalau dalam film-film sebelumnya terkesan hanya dipasang sekadar sebagai tempelan lucu-lucuan belaka, kini ia didapuk jadi pemeran utama KAFAN SUNDEL BOLONG! Keruan Azis bermain habis-habisan!

Film ini juga sebagai tanda penghormatan KK bagi Ratu Horor mendiang Suzanna, "Masyarakat penggemar film Indonesia, termasuk saya adalah fans Suzanna yang dulu sering bermain film SUNDEL BOLONG. Dan film yang saya buat ini tidak hanya horor saja, tapi ada komedinya, bahkan segar dan asyik ditonton!"

Sinopsis
Angan-angan Deden (Aziz Gagap) untuk memiliki kekayaan dan dicintai Chery (Arumi Bachsin) membawanya ke dalam masalah rumit. Berawal dengan menemui dukun bernama Tante Sun yang memberi syarat sangat merepotkan termasuk mencuri kain kafan mayat yang belum semalam dikubur. Semua syarat bisa dilaksanakan namun tepat pada saat melaksanakan ritual justru Tante Sun meninggal!

Deden berhasil mendapatkan semua keinginannya namun hidupnya tak pernah tenang lagi karena Sundelbolong selalu membayangi untuk menagih imbalan, belum lagi hantu perampok yang menuntut uang hasil rampoknya yang ternyata menjadi sumber kekayaan Deden!

Waaah, betapa bingung dan takutnya Deden! Dia tak tahu apa yang harus dilakukannya...!
Bagaimana??? Tegang, Seru, sekaligus lucu dan dijamin segar.

Saksikan di bioskop pilihan mulai 26 Januari 2012!

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda