<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 04 November 2011

Nonton Bareng Film Sajadah Ka'bah dan Meet & Greet dengan Pesantren

Blok M Square Jakarta, 3 November 2011 - Setelah dinantikan oleh pecinta film Tanah Air, karya film Maestro Dangdut Indonesia, Rhoma Irama yang berjudul "Sajadah Ka'bah' mulai dapat dinikmati di beberapa bioskop 21 di seluruh Indonesia serentak mulai hari ini.

Film yang mengusung tema dakwah produksi Falcon Pictures dan RK 23 Pictures ini menghadirkan karya film religi santun yang bertujuan untuk mempererat jalinan Ukhuwah Islamiah sekaligus mempromosikan pulau Lombok yang memiliki keindahan alam yang layak untuk dikunjungi.

Beberapa artis senior beradu akting di film "Sajadah Ka'bah" yang semakin memperkuat kualitas karakter peran yang ditonjolkan di film berdurasi 107 menit ini diantaranya Rhoma Irama (sebagai Rhoma Irama). Ida Iasha (Sebagai Sohibah), Ruhut Sitompul (sebagai Towi), H Komar (sebagai Marbut Komar), Leroy Osmani (sebagai Fahru) serta keterlibatan artis muda Ridho Rhoma (sebagai Ridho) dan Michella Adlen (sebagai Rianti).

Untuk memberikan kesempatan menikmati sajian film religi yang santun, pihak RK 23 Pictures menggelar acara Nonton Bareng dan Meet & Great film Sajadah Ka'bah dengan Pesantren Darunnajah yang dilaksanakan bersamaan dengan tayangan perdana film ini bertempat di Blok M Square XXI.

Kegitan Nonton Bareng dan Meet & Great ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para santri untuk dapat menikmati sajian film religi bergenre remaja ini. Seperti dijelaskan Erna Pelita, RK 23 Pictures, "Mengingat film 'Sejadah Ka'bah' bertema religi maka kami ingin mengajak para santri untuk dapat menikmati sajian film religi yang santun melalui kegiatan Nonton Barang dan Meet & Great. Selain itu kegiatan ini juga merupakan temu langsung dengan bintang muda 'Sajadah Ka'bah' yaitu Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band serta Michella Adlen. Kami berharap kegiatan ini memberikan fanfaat bagi para santri yang kami undang sebagai hiburan positif", papar Erna Pelita selaku Produser 'Sajadah Ka'bah'.

Bintang muda yang turut meramaikan film 'Sajadah Ka'bah' ini pun menyambut gembira kegiatan Nonton Bareng dan Meet & Great dengan pesantren yang digelar sebagai bagian kegiatan film.

Seperti diungkapkan Ridho Rhoma sebagai bintang muda utama yang memerankan diri sendiri. "Tentunya saya gembira dapat menonton film 'Sajadah Ka'bah' perdana bersama dengan rekan-rekan santri dan guru dari Pesantren Darunnajah. Semoga film ini dapat memberikan hiburan bagi mereka di tengah kegiatan belajar mengajar yang cukup padat. Ini dapat menjadi oase hiburan baik bagi santri maupun guru-guru-nya", ujar Ridho Rhoma.

Ditambahkan Ridho, 'Selain Pesantren Darunnajah, kami pun mengundang Sonet 2 Fans Club yang tentunya kegiatan ini dapat menjadi temu langsung dengan saya dan Sonet 2 Band".

Mengenai peran di film 'Sajadah Ka'bah' Ridho menjelaskan bahwa tidak terdapat kendala yang berarti untuk karakter perannya yang terlibat konflik percintaan khas Romeo Juliet. "Di film ini saya sudah lebih luwes berakting karena sudah menimba pengalaman di film Dawai 2 Asmara lalu sehingga tidak mengalami kendala yang berarti. Selain itu partner saya. Michella Adlen juga terbuka untuk diskusi sehingga telah terbangun chemistry diantara kami yang semakin memudahkan interaksi di filmnya", lanjut Ridho seputar perannya.

Hal tersebut diamini oleh Michelle Adlen yang menjadi kekasih Ridho Rhoma di film 'Sejadah Ka'bah' ini. "Sebelumnya saya sangat berterimakasih karena dapat meramaikan film karya maestro Dangdut. Rhoma Irama. Berperan sebagai kekasih Ridho yang menjadi idola para gadis tentunya menjadi tantangan tersendiri. Terlebih di film ini tak hanya menampilkan drama percintaan semata namun diperlengkap dengan sajian musik dan lari. Inilah yang menjadi tantangan terbesar agar akting saya tidak kaku maka saya selalu berusaha untuk menggali potensi akting agar sesuai dengan arahan sang sutradara".

"Bagi saya, bekerjasama dengan Ridho Rhoma juga merupakan suatu kehormatan karena saya melihat Ridho memegang teguh profesionalisme sehingga kami dapat bekerjasama dengan baik selama shooting film ini serta tercipta chemistry yang diinginkan", terang Michella Adlen.

Sekilas sinopsis film 'Sajadah Ka'bah' menceritakan tentang perjalanan seorang musafir yang bertandang ke pulau Lombok guna mengunjungi masjid dalam rangka silaturahmi dan syiar agama dengan beberapa pengurus masjid. Dalam kunjungan tersebut sang musafir dipertemukan dengan seorang Janda bernama Sohiba yang memiliki masjid yang diincar oleh Towi. Pertemuan dengan Towi ternyata membuka luka lama dimana Towi pernah menaruh dendam karena pernah dikalahkan dalam pertarungan di masa lalu. Kepentingan Towi yang ingin menjadikan area masjid menjadi bisnis leisure dihadang oleh Rhoma sang musafir yang berusaha mempertahankan keberadaan masjid yang menjadi simbol religi mayoritas masyarakat di Lombok.

Selain itu, ditampilkan pula romansa percintaan sejati yang murni dan indah yang diperankan oleh karakter Ridho Rhoma dan Michella Adlen. Berbagai intrik percintaan pun dihadirkan di film ini yang akan membawa emosi penonton. Tak lupa film ini juga menampilkan adegan fighting dan humor yang melengkapi kemasan film 'Sajadah Kabah' menjadi kemasan film yang popular.

Selain di Jabodetabek, film 'Sajadah Ka'bah' juga hadir di bioskop kesayangan di beberapa kota di Indonesia seperti Jawa Barat (Banten, Bogor, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi), Jawa Tengah (Yogyakarta, Semarang).

Jawa Timur (Surabaya, Pasuruan, Bojonegoro, Probolinggo, Blitar, Malang, Sumatera (Palembang, Medan Bengkulu), Sulawesi (Makassar).

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda