<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 27 Oktober 2011

Ra.One

Pemain Shahrukh Khan (G.One / Shekhar Subramaniam), Kareena Kapoor (Sonia Subramaniam) - Arjun Rampal (Ra.One) - Armaan Verma (Prateek Subramaniam), Shahana Goswami (Jenny Naya), Satish Shah (Iye), Dalip Tahil (Baron), Tom Wu (Akash) - Sutradara Anubhav Sinha - Produser Gauri Khan - Produksi Red Chillies Entertainment - Distribusi MVP.

JUDULNYA unik. Random Access One adalah kepanjangan RA.One dan merupakan sebuah proyek yang dibuat sekelompok para pembuat game. Shekhar Subramaniam terlibat dalam proyek tersebut. Shekhar ingin memberikan kebanggaan buat anaknya, Prateek. Selama ini Shekhar dianggap anaknya sebagai bapak yang tidak bisa dibanggakan. Menghadapi pencopet saja ketakutan!

HIDUP Shekhar berubah ketika dia mampu menciptakan game virtual terbaru. Bersama timnya, Shekhar ciptakan karakter Ra.One, dibaca juga Rahvan (Rahwana). Dan sebagai musuh abadinya, Shekhar cipatakan karakter G.One (Jivan – artinya ‘hidup’). Tokoh-tokoh dalam game ini dimainkan secara nyata. Ini yang membuat semua orang optimis akan keberhasian game ciptaan Shekhar. Namun, Shekhar untuk sementara harus mengubur harapannya. Tanpa disadari, karakter Ra.One hidup dan muncul dalam dunia nyata. Shekhar tewas di tangan tokoh virtual ciptaannya. Aksi Ra.One semakin mencari daya hidupnya yang disembunyikan Prateek.

Preteek juga berpikir, kalau Ra.One bisa hidup, tentunya G.One juga bisa hadir di dunia nyata. Dengan bantuan tim programer Shekhar, mereka menghidupkan G.One. Benar dugaan Prateek, G.One yang wajahnya mirip Shekhar hidup dan siap menghadapi kekacauan yang ditimbulkan Ra.One. Kota London kembali tenang setelah G.One berhasil mengalahkan Ra.One. Prateek dan ibunya, Sonia Subramaniam, akhirnya memilih kembali ke India.

Ra.One memang tidak bisa dimusnahkan, seperti juga kejahatan, dia memburu G.One, Prateek dan Sonia ke India. Dan pertempuran pun menjadi cara bagi Ra.One untuk mendapatkan daya hidupnya. Sebuah pertempuran si baik dan si jahat, dua sifat yang selalu ada dalam diri manusia. Jawabnya tentu seperti tag-line film ini, “Pertempuran tidak dimenangkan lewat peluru, tapi dengan hati...”

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda