<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 08 Januari 2012

Membuat Film Yang Manghibur

HM. FIRMAN BINTANG :

“Komitmen kami tetap, membuat film yang menghibur…!”

“Menghibur, itu komitmen kami dalam membuat film. Bukan Pocong Biasa membuktikan komitmen itu. Film ini hadir lebih kocak, lebih segar, sangat menghibur. Di film ini pocongnya memang tampil tidak biasa. Ada something new. Saya jamin itu,” kata HM. Firman Bintang.


Planet Hollywood KC XXI, 12 Desember 2012 - Sepertinya, kesuksesan produksi Mitra Pictures & BIC Production di pasar film Indonesia, tidak lepas dari kejelian produsernya, HM. Firman Bintang. Naluri kewartawanannya – yang kerap meliput kegiatan film – ternyata telah menuntunnya menjadi produser yang jeli dalam menangkap keinginan para penonton film Indonesia. Membumi, tidak ribet, ringan dan menghibur, itulah konsep yang dipegang dalam setiap pembuatan sebuah film.

Lihat saja, dari produksi-produksinya : Putih Abu2 dan Sepatu Kets, Akibat Pergaulan Bebas 1, Pocong Rumah Angker, Kalung Jelangkung sampai yang terbaru Akibat Pergaulan Bebas 2, Ada Apa Dengan Pocong?, dan terakhir Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap mendapat sambutan yang antusias dari penonton. Kendati, pasar film Indonesia tengah lesu.

Masih dengan konsep yang sama, HM. Firman Bintang – tgl 15 Desember 2011 – kembali menghadirkan film komedi horor, Bukan Pocong Biasa (BPB) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Dia kembali mempercayai Chiska Doppert sebagai sutradaranya. “Dia saya percaya, karena semakin hari semakin matang. Lihat saja film-filmnya – terakhir film Poconggg Juga Pocong – meledak dipasaran. Visinya dalam membuat film sama dengan visi kami : membuat penonton terhibur ! Dan dalam film Bukan Pocong Biasa, Chiska menyodorkan kesegaran. Dia inovatis dan kreatif, sehingga pocongnya saya jadi beda. Saya jamin, penonton akan tertawa ngaaakaak, bila sudah menyaksikan film ini,” kata Firman Bintang memberi jaminan.

HM. Firman Bintang yakin Bukan Pocong Biasa, bisa diterima masyarakat penonton film Indonesia. “Sebab menurutnya, siapapun sutradaranya, karena formula dari BIC Production tetap tidak berubah, yaitu menghadirkan film komedi horor yang menghibur, saya optimis BPB akan bisa diterima. Sama seperti film-film komedi horor saya terdahulu. Saya jamin BP menghadirkan yang baru, lebih kocak, lebih segar, dengan masih ada sisipan pesan moral didalamnya. Ini hal yang wajib saya hadirkan. Karena wajib hukumnya bagi saya, selain mengejar bisnisnya, setiap produksi BIC Production – sekecil apapun – harus ada pesan dan pelajaran yang bisa diambil dari menonton film ini. Dan satu hal lagi, saya selalu berusaha untuk senantiasa meningkatkan kualitas. Saya selalu bertekad, film yang terbaru harus lebih baik dari film terdahulu. Konsep seperti ini merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar, bagi setiap produksi BIC Production,” tukas HM. Firman Bintang.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda