<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 23 Februari 2012

Film Animasi Warner Bros "Happy Feet" Di Dufan

Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, 19 Januari 2012 - Film Animasi berjudul Happy Feet dan beragam yang digelar dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2563 bertema Dragon On The Beach siap menghibur pengunjung sekaligus mengawali dimulainya rangkaian acara hiburan menarik yang akan disajikan Ancol Taman Impian selama 2012.

Film Animasi Warner Bros "Happy Feet" hingga Balap Perahu Naga Siap Hibur Pengunjung

"Mengawali tahun 2012 ini Ancol Taman Impian mempersembahkan serangkaian acara menarik dan menghibur bagi pengunjung. Kami berharap, acara-acara yang disajikan ini mampu melebihi ekspektasi pengunjung, tidak terkecuali bagi mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek maupun yang datang untuk menikmati berbgai hiburan menarik di Ancol Taman Impian," kata Winarto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) perusahaan pengelola kawasan Ancol Taman Impian.

Happy Feet yang merupakan film keluaran Warner Bros, siap menghibur pengunjung Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian mulai 21 Januari 2012 di Wahana Teater Simulator Dufan. Film yang bercerita tentang komunitas penguin di Antartika dan dinobatkan menjadi salah satu film animasi terbaik ini akan tampil setiap harinya.

Meski hanya sebuah film animasi, penonton dapat terhibur lewat sinematografi animasi komputer indah yang ditonjolkan dan ditampilkan Happy Feet. Suasana kutub yang dingin serta ketajaman animasi sengaja dibuat untuk memanjakan penonton. "Kini, Happy Feet ditampilkan di Wahana Simulator Dufan, sehingga penonton dapat menikmati sensasi petualangan penguin dengan sensasi guncangan simulator yang menambah keseruan petualangan," kata Winarto.

Selain film animasi Happy Feet, dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Ancol Taman Impian, bertema Dragon on The Beach yang berlangsung 22-29 Januari 2012, pengunjung juga akan bisa menyaksikan Dragon Boats Parade atau perlombaan balap Perahu Naga serta serangkaian acara menarik lainnya juga akan digelar pada beberapa lokasi di kawasan wisata terpadu ini selama Pekan Imlek 2012.

Dragon Boats Parade yang disajikan dengan konsep boats race adalah balapan perahu Naga kali pertama yang digelar Ancol Taman Impian. Acara yang digelar bekerjasama dengan Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia ini diadakan pada kawasan Danau Ancol - Taman Lumba-Lumba dengan lomb dekorasi oleh pedayung perahu naga, parade mengelilingi danau bersama pengunjung hingga lomba balap perahu pada pukul 13.00 hingga 17.00 selama pekan Imlek berlangsung.

Selain Dragon Boats Parade, kemeriahan perayaan Imlek di Ancol Taman Impian juga akan berlangsung pada beberapa lokasi, seperti Pantai Festival dan Pantai Indah, Promenade Timur, Danau Ancol, Dermaga Beach Pool, serta unit-unit rekreasi lainnya seperti Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra (ODS), serta Putri Duyung Cottage.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda