<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 Maret 2013

Hasduk Berpola

Fx Mal Sudirman Jakarta, 13 Maret 2013 - Hasduk Berpola adalah film Indonesia baru yang telah rampung melaksanakan syuting pada bulan Juli-Agustus 2012 di Bojonegoro dan Surabaya. Dengan melibatkan 10 anak berbakat Bojonegoro dan Surabaya serta didukung oleh artis-artis ibukota seperti Idris Sardi, Iga Mawarni, Fay Nabila 'IMB', Petra Sihombing, Calvin Jeremy, Ranti Purnamasari, Hery Savalas, Alisia Rininta, Meitha Thamrin, Niniek L. Karim, Hadi Subiyakto (Eat, Pray, Love).

Film yang rencananya akan rilis awal tahun 2013 ini menghadirkan Bangkit Prasetyo sebagai pemeran utama, setelah berhasil menyisihkan ratusan anak lainnya yang mengikuti casting akbar di Bojonegoro dan Surabaya.

Dalam film ini kita dapat menikmati kembalinya Idris Sardi setelah 38 tahun lamanya menghilang dari dunia perfilman. Keterlibatan Idris Sardi tidak terlepas dari kecocokkan karakter peran dengan sosoknya sebagai Maestro biola Indonesia. Dimana Beliau berperan sebagai Masnun, veteran perang yang berusia 74 tahun yang hobi bermain biola.

Hasduk Berpola merupakan film kedua Harris Nizam, yang sebelumnya telah sukses membawa Film Surat Kecil Untuk Tuhan menjadi film terlaris 2011. Sutradara muda berusia 29 tahun ini juga merupakan salah satu Messengers of Peace 2013 atau Duta perdamaian untuk Indonesia yang ditunjuk oleh Kwarnas Pramuka. Harris yang dinilai mampu menginspirasi kaum muda untuk peduli bangsa, telah resmi dikukuhkan oleh Direktur World Scout Foundation, John Geoghegan di Gedung Kwarnas Pramuka Jakarta, Sabtu (16/02/2013). Pengukuhan ini terkait di tunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah Internasional Peace Camp Scouting (IPSC) atau Perkemahan Perdamaian Pramuka Dunia di Cibubur 25 hingga 31 Maret mendatang.

Setelah sebelumnya diputar di Bojonegoro (28/02/2013) sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pemerintahan kabupaten Bojonegoro yang mendukung segala kegiatan tim Hasduk Berpola dan juga di Surabaya (04/03/2013) sebagai rasa hormat kepada kota yang juga dikenal sebagai kota Pahlawan, film Hasduk berpola akan ditayangkan serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 21 Maret 2013.

Tidak lengkap sepertinya jika sebuah film tidak meninggalkan pesan yang mendalam bagi para penontonnya. Pesan yang dapat dilihat dalam film ini antara lain; Meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme bangsa Indonesia serta menghargai perjuangan dan jasa para pahlawan kita terdahulu.

Semoga dengan hadirnya film Hasduk Berpola ini bisa menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menerapkan pesan dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya. Demikian, terima kasih atas perhatiannya semoga informasi ini dapat menjadi berita yang baik.



Film "Hasduk Berpola"
Menegaskan Pentingnya Menanamkan Nilai-Nilai Kepramukaan

Fx Sudirman Jakarta, 13 Maret 2013 - Prof. Dr. dr. H. Azrul Aswar, MPH selaku Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, menyambut gembira penayangan Film "Hasduk Berpola" Pada (13/2) bertempat di gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Kwarnas Gerakan Pramuka menandatangani kerjasama dengan PT Stromotion untuk mendukung promosi film ini di kalangan anggota Gerakan Pramuka.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka juga dijadwalkan menonton film besutan sutradara muda berbakat kelahiran Bali, Harris Nizam. Pada beberapa kesempatan lalu, Presiden Yudhoyono sempat mengatakan bahwa film merupakan cara yang paling baik memperkenalkan pramuka dan untuk mengajak bergabung di pramuka.

Pesan moral yang terdapat dalam film "Hasduk Berpola" antara lain: mengangkat rasa nasionalisme dan patriotisme bangsa Indonesia, menghargai perjuangan dan jasa pahlawan kita terdahulu, meningkatkan rasa kecintaan terhadap bangsa Indonesia, serta memperkuat pendidikan karakter kaum muda melalui Gerakan Pramuka, sejalan dengan Dasa Darma Pramuka.

Mengingat pentingnya menanamkan nilai-nilai kepramukaan, maka Kwarnas Gerakan Pramuka bekerjasamaq dengan Persatuan Bioskop Keliling Indonesia (PERBIKI) akan menggelar nonton bareng hingga ke tingkat Kabupaten/Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di seluruh Indonesia yang tidak terdapat jaringan Bioskop XXI.

Jika pada Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" yang dinobatkan sebagai Film Terlaris Tahun 2011, Harris ingin menyampaikan pesan moral dengan membuka mata remaja Indonesia agar tidak cengeng melalui perjuangan tokoh Keke melawan kanker. Pada Film "Hasduk Berpola" Harris ingin mengajak seluruh rakyat Indonesia kembali menghargai Pahlawan dan selalu bangga dengan Indonesia.

Setelah yang diupayakan menjadi inspirasi bagi remaja, pada (16/2) Harris Nizam disahkan sebagai Ambassador Messenger of Peace Indonesia oleh John Georgeghan, Direktur World Scout Foundation (WSF) di Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Jakarta. Didaulat sebagai Duta Perdamaian, Harris mengaku diberi kepercayaan yang membuatnya terus berjuang lebih baik lagi, bukan untuk berbangga-bangga tetapi justeru menjadi sebuah pecutan.

Pada 25-30 Maret 2013 di Cibubur, Jakarta WSF bersama Gerakan Pramuka menggelar perkemahan bertajuk International Scout Peace Camp yang dihadiri Penegak/Pandega (16-25) dari 6 wilayah regional kepramukaan di dunia.

Melalui film keduanya ini, Harris juga ingin menggugah masyarakat dalam memaknai kegiatan kepramukaan, "Aku berharap semoga film ini bisa membuka mata semua orang tentang pentingnya memaknai pramuka, bukan sekadar pada apa yang digunakan tapi melihat lebih kepada semangat dan jiwanya," dengan kata lain film "Hasduk Berpola" ini semakin menegaskan pentingnya menanamkan nilai-nilai kepramukaan pada generasi muda Indonesia.



Bazaarmaya.com. Surga Belanja Dalam Satu Klik!!

Fx Mall Sudirman Jakarta, 13 Maret 2013 - Bazaarmaya.com merupakan portal belanja online yang di dalamnya tersedia beragam produk fashion dan lifestyle yang merupakan hasil karya anak bangsa. Bazaar Maya khusus dipersembahkan untuk anda semua yang tidak hanya gemar berbelanja tetapi juga peduli pada
kebersihan lingkungan.

Bazaarmaya.com memiliki misi sosial untuk membersihkan lingkungan Indonesia dengan mengajak semua masyarakat untuk membuang sampah-sampah kertas di Bazaarmaya.com Sampah-sampah tersebut nantinya akan ditukarkan dengan voucher belanja yang dapat digunakan untuk berbelanja di Bazaarmaya.com. Selain menjaga kebersihan lingkungan, Program yang bernama “Kami Peduli, Buang Sampah Kertasmu di Bazaarmaya.com!! juga akan mengajak anda semua untuk beramal sebagai wujud kepedulian sesama. Nantinya sampah-sampah kertas yang terkumpul di Bazaarmaya.comakan disalurkan kepada para pengolah sampah kertas. Kemudian uang yang dihasilkan dari sampah tersebut sepenuhnya akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan, ditambah dengan 2,5 % hasil penjualan yang disisihkan oleh para pemilik stand virtual di Bazaarmaya.com.

Program “Kami Peduli, Buang Sampah Kertasmu di Bazaarmaya.com!! adalah wujud kepedulian kami untuk bangsa Indonesia. Kami siap menerima sampah-sampah kertas dari anda semua. Sekecil apapun sampah kertas yang anda berikan ke Bazaarmaya.com akan kami berikan apresiasi berupa voucher belanja yang dapat digunakan secara langsung untuk berbelanja di www.bazaarmaya.com.

Tak lupa, segenap tim Bazaarmaya.com ingin mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik stand, pelanggan, pembeli, peminat rekan-rekan media serta seluruh masyarakat yang turut serta membantu keberlangsungan program Buang Sampah mu di Bazaar Maya.Kalau mau Bersih, Belanja & Beramal, www.bazaarmaya.com adalah tempatnya. Jangan lupa untuk follow akun twitter resmi kami @bazaarmaya.

Info pengumpulan sampah: http://bazaarmaya.com/kami-peduli

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda