<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 05 Februari 2014

KILLERS Sukses di Sundance Film Festival, Segera Tayang 6 Februari 2014 di Indonesia

Jakarta Theater, 3 Februari 2014 - Film kolaborasi Indonesia - Jepang karya The Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) KILLERS akhirnya akan tayang di Indonesia mulai tanggal 6 Februari 2014 di lebih dari 65 bioskop.

Film KILLERS diputar perdana di festival prestius Suncance Film Festival tanggal 20 Januari 2014 yang lalu. KILLERS terpilih menjadi salah satu film untuk program Park City At Midnight dan film diputar sebanyak empat kali selama festival film berlangsung. Respon yang sangat positif menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia yang terwakili oleh KILLERS.

Chris Bumbray (Joblo.com) menyatakan bahwa jalur cerita film KILLERS sangat memikat dan unsur ketegangan di dalam film tersebut terus diangkat sampai akhir. Dia juga menambahkan bahwa film KILLERS mempunyai kualitas produksi yang tinggi dengan sinematografi yang indah dan tataan musik yang sangat baik.

Jason Gorber dari Twitch Film menyimpulkan bahwa KILLERS adalah salah satu film tentang pembunuh berantai yang paling menarik dan profokatif yang pernah diproduksi.

Film KILLERS digarap oleh rumah produksi Jepang NIKKATSU dan GUERILLA MERAH FILM dari Indonesia mulai 2011. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar sepeti Merantau Films (The Raid), Damn Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara).

Kabar terbaru film KILLERS juga akan didistribusikan juga di Inggris oleh Lionsgate UK menyusul Perancis, Jerman, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand yang dari sebelumnya telah membeli hak distribusi film KILLERS. Untuk didistribusi Amerika Serikat, masih dalam progress hingga saat ini.

KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomura dan mulai membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Film KILLERS diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

Untuk mengetahui informasi terbaru film KILLERS dapat langsung kunjungi website atau sosial media kamik:

Website: http://killersthemovie.com/
Facebook: https://www.facebook.com/GuerillaMerahFilms
Twitter: @FilmKillers


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda