<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 08 Januari 2014

Film KILLERS tayang di Indonesia 6 Februari 2014

ArtOtel Thamrin Jakarta, 8 Januari 2014 - Kabar bahagia dan membanggakan datang dari film kolaborasi pertama Indonesia – Jepang, film KILLERS. Secara resmi telah diumumkan oleh Sundance Institute di website mereka bahwa film Killers akan diputar di Sundance Film Festival di bulan Januari yang akan datang. KILLERS terpilih menjadi salah satu film untuk program Park City At Midnight dan pemutaran ini adalah ajang world premiere dari film ini. Film KILLERS akan tayang di Indonesia pada tanggal 6 Februari 2014 dan di Jepang pada tanggal 1 Februari 2014.


Oka Antara, pemeran utama film KILLERS, juga menyatakan senangnya dan sangat bersyukur dengan diputarnya film KILLERS di festival yang sangat prestisius ini. Oka juga merasa dengan masuknya KILLERS di Sundance Film Festival, kerja keras yang ia alami selama pembuatan film ini terbayar.

Timo Tjahjanto selaku sutradara film KILLERS menyatakan bahwa ia sangatlah bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh film ini. Timo juga menambahkan, “semoga dengan masuk Sundance Film Festival, KILLERS akan terdistribusi lebih luas lagi.”

Film KILLERS digarap oleh rumah produksi Jepang NIKKATSU dan GUERILLA MERAH FILM dari Indonesia mulai 2011. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films (The Raid), DAMN Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara).

Hingga Desember 2013, film KILLERS akan di distribusikan di Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand selain Indonesia dan Jepang.

KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomur dan mulai membangkitkan sisigelap dari dalam dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Film KILLERS diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

Untuk mengetahui informasi terbaru film KILLERS dapat langsung kunjungi website atau sosial media kami:

Website: http://killersthemovie.com/
Facebook: https://www.facebook.com/GuerillaMerahFilms
Twitter: @FilmKillers

Salam,

KimoStamboel
Produser

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda