<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 12 Desember 2013

Film The Raid 2 Berandal dan Killers Wolrd Premiere - Sundance 2014

Lotte Kuningan Jakarta, 12 Desember 2013 - Film The Raid 2: Berandal bersama Killers akan mengikuti Festival Film Sundance yang berlangsung pada 16 - 26 Januari 2014 di Park City, Salt Lake City, Ogden and Sundance, Utah, Amerika Serikat. Killers akan tampil dalam Midnight Section pada 20 Januari 2013 di Park City, sementara pada 21 Januari 2014 The Raid 2: Berandal juga melaksanakan World Premiere pada The Annual Sundace Film Festival 2014.


 
The Raid 2: Berandal

Setelah proses shooting yang berjalan selama tujuh bulan, The Raid 2 Berandal akan menjadi salah satu dari 17 film yang melakukan world premiere dalam deretan film yang sangat ditunggu-tunggu di dunia.

"Hal ini merupakan kebanggaan besar bagi kami, PT Merantau Films setelah sebelumnya The Raid juga hadir di Spotlight Section Festival Film Sundance 2012" ujar Maya Evans Producer PT. Merantau Films saat ditemui di Manhattan Fish Market, Lotte Shopping Avenue, Jakarta (12/12).

Dalam Festival Film Sundance tahun ini, hadir juga film Killers dalam Midnight Section di Park City pada 20 Januari 2014. Killers disutradarai oleh The Mo Brothers dengan menulis skenario Timo Tjahyanto dan Takuji Ushiyama. Dalam film ini, PT Merantau Films menjadi salah satu Executive Producer, sementara PT Persada Utama Lestari, anak perusahaan PT Merantau Film akan menjadi distributor untuk wilayah Indonesia.

Sebelumnya di tahun 2013, film omnibus V/H/S 2 juga masuk dalam Midnight Section Sundance Film Festival 2013. Dalam film anthology V/H/S 2 hadir film pendek Safe Haven yang merupakan kolaborasi dari Gareth Evans (penulis, sutradara dan editor dari The Raid, The Raid 2 Berandal) dengan Timo Thajanto (sutradara dan penulis skenario Killer).

The 10th Annual Sundance Film Festival 2014 akan berlangsung di Park City, Salt Lake City, Ogden dan Sundance, Utah, Amerika Serikat pada tanggal 16-26 Januari 2014.

Lembar Fakta

2 Februari 2012
Hak edar untuk film The Raid 2 Berandal sudah dibeli oleh ;
  • Sony Pictures Worldwide Acquisitions Group untuk wilayah US dan Amerika Latin yang berbahasa Inggris dan Spanyol.
  • Alliance / Momentum untuk wilayah UK dan Kanada.
  • Koch Media untuk wilayah berbahasa Jerman
  • Korea Screen untuk wilayah Korea
  • HGC membeli untuk wilayah China.
17 Januarai 2013
Tiga aktor ternama Jepang, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura ikut bermain dalam The Raid 2 Berandal.

19 Januari 2013
Hari Pertama shooting The Raid 2 Berandal

27 Juli 2013
Shooting The Raid 2 Berandal wrap

September 2013
Joseph Trapanese bergabung menjadi salah satu komposer bersama Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal

18 Oktober 2013
Teaser poster art The Raid 2 Berandal rilis online

6 November 2013
Teaser trailer The Raid 2 Berandal rilis online

Juli - Desember 2013
Proses post produksi The Raid 2 Berandal

21 Januari 2013
The Radi 2 Berandal melakukan world premiere di Sundance Film Festival

Maret 2014
Estimasi premiere The Raid 2 Berandal




Film KILLERS masuk Sundance Film Festival 2014!

Kabar bahagia dan membanggakan datang dari film kolaborasi pertama Indonesia - Jepang, film Killers. Secara resmi telah diumumkan oleh Sundance Institute di website mereka baha film Killers akan diputar di Sundance Film Festval di bulan Januari yang akan datang. Killers terpilih menjadi salah satu film untuk program Pakr City At Midnight dan pemutaran ini adalah sebagai ajang world premiere dari film ini.

Oka Antara, pemeran utama film Killers, juga menyatakan senangnya dan sangat bersyukur dengan diputarnya film Killers di festival yang sangat prestisius ini. Oka juga merasa dengan masuknya Killers di Sundance Film Festival, kerja keras yang ia alami selama pembuatan film ini terbayar.

Timo Tjahjanto selaku sutradara film Killers menyatakan bahwa ia sangatlah bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh film ini. Timo juga menambahkan, "semoga dengan masuk Sundance Film Festival, Killers akan terdistribusi lebih luas lagi."

Film Killers digarap oleh rumah produksi Jepang Nikkatsu dan Guerilla Merah Film dari Indonesia mulai 2011. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films (The Raid), Damn Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara).

Hingga Desember 2013, film Killers akan didistribusikan di Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand selain Indonesia dan Jepang.

Killers bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses namun ternyata memiliki sisi gelap yaitu pembunuhan yang menyebabkan video pembunuhannya melalui jejraing sosial. Di belahan dunia lain, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya menemukan sisi lain dari dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Film Killers diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

Untuk mengetahui informasi terbaru film Killers dapat langsung kunjunti website atau sosial media kami:

website : http://www.killersthemovie.com/
Facebook : http/www.facebook.com/GuerillaMerahfilms
Twitter: @FilmKillers

Salam,

Kimo Stamboel
Produser

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda