<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 20 November 2013

Cinema XXI EpiCentrum memperkenalkan System audio Dolby Atmos

Epicentrum Jakarta, 20 November 2013 - Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 berkomitmen untuk terus memberikan hiburan terbaik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Cinema 21 selalu bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan kepada semua penonton.

"Cinema 21 senang menjadi jaringan bioskop pertama di Indonesia yang memperkenalkan system teknologi audio yang terbaru dan tercanggih yaitu Dolby Atmos. Dengan teknologi terbaru di Digital Projection dan sound system yang canggih, kami selalu berusaha memberikan pengalaman menonton yang terbaik kepada semua penonton kami." Kata Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21.

System audio dengan teknologi Dolby Atmos ini pertama kali akan dipasang di Cinema XXI Epicentrum, yang merupakan salah satu bioskop terbesar yang dimiliki oleh jaringan bioskop Cinema 21. Cinema XXI Epicentrum selain sebagai salah satu bioskop dengan jumlah kapasitas terbesar, juga menjadi pilihan utama bagi para filmmakers Indonesa dimana mereka mengadakan Premiere film mereka. Banyak event film penting yang menggunakan bioskop ini sebagai ajang pertunjukannya, baik film festival maupun pemutaran film bergengsi yang dihadiri oleh tamu-tamu VVIP, pejabat negara termasuk Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Dolby Atmos memaksimalkan semua potensi penggunaan suara/audio dalam penceritaan sebuah film, dengan memberikan kebebasan kepada para filmmaker untuk menempatkan suara atau memindahkan suara dimanapun di dalam gedung bioskop untuk menciptakan suasana seperti di kehidupan nyata, sebuah virtual reality suara dan sebuah pengalaman menonton yang paling nyata yang bisa dirasakan penonton bioskop yang pernah ada di dunia. Dolby Atmos dengan cepat menjadi pilihan utama sebagai system audio yang dipakai oleh film-film dari semua major studios Hollywood, Sutradara-sutradara terkenal, penata suara pemenang awards dan exhibitors di seluruh dunia.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi Dolby, karena Cinema 21 memilih bioskop terbesar mereka untuk pertama kali menggunakan system Dolby Atmos ini. Dengan Dolby Atmos penonton tidak hanya menonton sebuah film tetapi menjadi bagian dari film itu sendiri." Kata Leong Yan Yoong, Direktur Regional Dolby Laboratories di Asia Tenggara. "Kami yakin bahwa para penonton akan terus ingin menonton film dengan teknologi Dolby Atmos setelah mereka merasakan pengalaman luar biasa menonton film dengan system audio Dolby Atmos."

Para penonton bisa melihat di website www.21.cineplex.com untuk jadwal film yang menggunakan system Dolby Atmos.

Tentang Dolby Atmos
Dolby Laboratories melengkapi bioskop di seluruh dunia dengan teknologi baru Dolby Atmos. Dolby Atmos memaksimalkan semua potensi penggunaan suara/audio dalam penceritaan sebuah film dengan memberikan kebebasan kepada para filmmaker untuk menempatkan suasana seperti di kehidupan nyata, sebuah virtual reality suara dan sebuah pengalaman menonton yang paling nyata yang bisa dirasakan penonton bioskop yang pernah ada di dunia.

Pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada April 2012, Dolby Atmos sudah digunakan oleh semua studio besar Hollywood, Enam orang sutradara pemenang Academy Award, dan 11 orang Sound Mixers pemenang Academy Award dan masih banyak lagi. Dolby Atmos telah dipasang di lebih dari 300 layar di 33 negara dan lebih dari 100 perusahaan bioskop di dunia yang menjadi partner. 85 film dari 10 negara dan dari genre yang berbeda, direncanakan akan dirilis dengan system audio Dolby Atmos. Dolby Atmos telah menerima penghargaan untuk kategori teknis dari the Hollywood Post Alliance dan the Cinema Audio Society.

Untuk daftar film terbaru yang menggunakan Dolby Atmos silahkan mengunjungi website dolby.com/atmosmovies. Untuk mengetahui lebih lanjut Dolby Atmos silahkan kunjungi website dolby.com/Atmos.

Tentang Cinema 21:
Cinema 21 adalah jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Cinema 21 memulai bioskop multipex nya pertama kali di tahun 1987, saat ini Cinema 21 telah memiliki 667 layar bioskop di 134 lokasi di seluruh Indonesia. Cinema 21 selalu berkomitmen untuk menayangkan film-film terbaik dari seluruh dunia, mulai dari film Blockbuster Hollywood hingga film-film pemenang award dari seluruh dunia. Cinema 21 juga berkomitmen untuk selalu men support para filmmaker Indonesia dengan menayangkan film-film terbaik karya anak bangsa.

Cinema 21 akan terus melakukan ekspansi jaringan bioskop di seluruh Indonesia dan akan terus berupaya untuk menjadi salah satu jaringan bioskop terbaik di dunia.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda