<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 25 Maret 2014

Hitmakers Studio Siap Tayangkan Film Mall Klender

InfoSinema Jakarta, 24 Maret 2014 - Hitmaker Studios kembali menggarap sebuah produksi film dengan Genre Thriller Horror. Setelah sukses dengan Film berjudul Rumah Kentang & 308 nya kini Hitmaker Studios kembali mempersembahkan cerita berjudul "Mall Klender".

Film "Mall Klender" diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Mall yang terbakar pada saat kerusuhan tahun 1998.

Film "Mall Klender" dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai Mila, seorang Gadis yang sejak lahir sudah mempunyai indera ke 6 yang diturunkan dari Kakeknya.

Denny Sunargo sebagai Panji, Tasya Kamilla sebagai Karina dan Igor Saykoji sebagai Danang, mereka bertiga adalah sahabat setia Mila sejak pertama kali masuk kuliah.

Film ini di Produseri oleh Rocky Soraya dan Ram Soraya. Sedangkan untuk Soundtracknya digarap oleh Igor Saykoji. Featuring Jaydee dengan judul Shadowss of my heart.

Sejak diramalkan indera keenamnya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila menjadi sangat penasaran dengan dunia gaig. Bersama ketiga sahabatnya, Panji, Karina, dan Danang, Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural diberbagai tempat sehingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai.

Tapi sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu buktu pun. Hingga akhirnya sebuah tantangan dari seorang pemilik mall datang kepada mereka. Mereka dikurung selama 24 jam di dalam sebuah mall yang digosipkan angker dan pada saat itu bertepatan dengan umur Mila menginjak 23 tahun. Disaat itulah, ramalan menjadi kenyataan... Banyak hal gaib yang Mila liat... Bahkan beberapa hal gaib, yang bukan hanya Mila, bahkan anda pun akan merasa sangat terkejut...

Apa kah yang terjadi di mall itu ?

Saksikan serentak diseluruh Bioskop Indonesia pecinta film suspense untuk menyaksikan Film yang menegangkan dan membuat adrenalin terpacu menyaksikannya.


Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda