<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 18 Maret 2014

Jomblo Keep Smile

Jenis Film Komedi - Sutradara Yoyok Sri Hardianto - Skenario Jovial da Lopez & Andovi da Lopez - Produser KK Dheeraj - Produksi K2K Pictures.

Pemain Kemal Palevi (Stand Up Komika), Kimberly Ryder, Caisar (famous dancer), Reza Aditya, Joe Project P, Bella Shofie, Masthur dll.

Jomblo itu ibarat emas, bila kelamaan tambah mahal harganya.

InfoGaya - Apa jadinya bila komik stand up Kemal Palevi bekerjasama denan si Kaisar joget Caisar...?

Inilah persembahan terbaru K2K Pictures, film Jomblo Keep Smile yang khusus dibuat untuk memberikan hiburan sehat bagi Anda sekeluarga!

Bayangkan Kemal Palevi yang lagi naik daun lewat film komedi suksess Comic 8, kini diadu dengan Caisar. Siapa yang belum tahu Caisar?

Dari kalangan bawah samapai atas, dari anak-anak sampai kakek-nenek semua tahu sosok Caisar. Dankali ini ia bukan hanya berjoget tetapi juga menjajal seni akting untuk pertama kalinya, bikin debut lewat film perdananya yang super kocak.

Duet mereka dilengkapi si cantik langsing Kimberly Ryder yang dijamin membuat mata pria terpesona oleh keayuannya. Tak ketinggalan pula komedian kawakan Joe Project P yang sudah tampil dalam 40 judul film lebih.

Wah, wah, ini sungguh sebuah film komedi yang pantas ditonton beramai-ramai! Alasannya karena pemain Jomblo Keep Smile adalah Kemal Palevi dan Caisar yang luar biasa. Fans stand up comedian di Indonesia sekarang membludag, begitu juga penggemar Caisar! Pokoknya pada masakini keduanya sangat diminati masyarakat ramai.

Jadi timbul ide produser KK Dheeraj untuk menggabungkan mereka. Sungguh ide brilliant! Aplagi karena sebagai produser kreatif, KK juga menggontrak duo penulis skenario bersaudara Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lovpez (yang berpengalaman menulis serial komedi terkenal sekaligus bermain dalam Malam Minggu Miko 2 dan YoutuberSkinnyIndonesian24.  Bisa dijamin inilah film komedi cerdas dan menjanjikan bisa mengocok perut semua lapisan masyarakat.

Syukuran ini digelar sebagai pertanda selesainya syuting film yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Puncak, dan sekitarnya. Direncanakan akan segera tayang di bioskop-bioskop pilihan di seluruh Indonesia.

Sinopsis

Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman semasa SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder). Padahal sobatnya, Jo (Reza Aditya), meragukan kalau si jomblo abadi Agus bisa mencuri hati Angeline yang punya ciri khas tertawa ganjil. Toh sebagai sobat baik ia bersedia membantu dengan segala macam cara untuk menembak Angeline. Karena menduga Angeline pasti cewek materialistis, Agus berusaha melakukan PDKT dengan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk pernikahan kakaknya, tanpa sepengetahuan ayahnya. Yang tak disadari Agus, saking terlalu fokus pada Angelina ia melupakan banyak hal di sekitarnya; keluarga, teman, bahkan mobil hadiah bapaknya.

Dengan luku ia malah meminta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya. Apakah yang akan dilakukan si kaisar dunia hitam yang lebai? Lalu mampukah Agus memcahkan semua masalah yang timbul akibat kesalahannya sendiri? Di atas itu semua berhasilkah ia merebut hati sang gadis pujaan Angeline? Jawabannya bisa disaksikan dalam Jomblo Keep Smile nan riang gembira!

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda