<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 16 Mei 2011

Penayangan Perdana Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita








Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta, Senin 16 Mei 2011 - Anak Negeri Film menyelenggarakan penayangan perdana film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita. Film ini adalah salah satu film Indonesia karya Anak Negeri Film yang sangat prestisius dan menjanjikan. Film yang berawal dari film indie Aku Perempuan ini dibintangi oleh sejumlah aktor/aktris Indonesia papan atas seperti: Jajang C Noer, Marcella Zalianty, Happy Salma, Olga Lydia, Intan Kieflie, Henky Solaiman, Tamara Tyasmara, Tizza Radia, Rangga Djoned, Albert Halim, Achmad Zaki (Chico) dan lain-lain ini, pada tahun 2010 menyabet 6 nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia (Piala Citra) dan berhasil menang untuk nominasi Pemeran Wanita Pendukung Terbaik oleh Happy Salma untuk perannya sebagai Yanti dalam film ini. Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini akan ditayangkan secara serempak di Blitzmegaplex Grand Indonesia Jakarta, Teraskota BSD dan Paris Van Java Bandung mulai hari Rabu tanggal 18 Mei 2011 ini.

Masih di bulan Mei 2011, film ini juga mendapatkan 8 penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2011 dan berhasil pula merebut piala untuk nominasi Artis Pendukung Wanita Terbaik yang kembali diperoleh oleh Happy Salma dan juga nominasi Artis Pendatang Pria Terfavorit yang diperoleh oleh Rangga Djoned.

Selain memperoleh banyak nominasi dalam ajang FFI 2010 dan juga IMA 2011, film yang disutradarai oleh Robby Ertanto Soediskam ini juga pernah diputar sebagai Film Pembuka pada Indonesian Film Festival di Australia tahun lalu. Anak Negeri Film juga tidak berhenti sampai disana, rumah produksi ini juga akan merilis format DVD film ini agar dapat dinikmati oleh para penonton serta pemerhati film lokal berkualitas di seluruh Indonesia.

Film ini mengupas seputar problematika perempuan serta hubungannya dengan lawan jenis. Diwakilkan oleh 7 figur orang perempuan dengan pelbagi latar belakang sosial, budaya serta agama, film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini mampu memberikan gambaran yang lugas dan menyentuh bagaimana perempuan menghadapi permasalahan dan perjuangannya yang juga sering kita temui dalam realita keseharian. Mengutip tulisan Leila S. Chudori dalam majalah Tempo pada tanggal 28 Maret 2011 tentang film ini; "bahwa film in berani menjelajahi daerah hitam dalam diri tokoh-tokohnya. Ada seorang suami yang memiliki kegemaran untuk keji terhadap istri dan dirinya sendiri di tempat tidur atau orang-orang yang gemar bereksperimen dalam hubungan seks, itu semua digambarkan sebagai bagian dari hidup."

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda