<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 23 Februari 2012

Rumah Bekas Kuburan

Sinopsis

Karina tidak pernah tahu, bahwa Larasati adalah istri sah Danu. Karena himpitan ekonomi, Karina mau saja diajak menikah oleh Danu. Setelah beberapa hari menikah, larasati datang melabrak Danu dan Karina di sebuah rumah yang baru saja mereka beli. Larasati mengamuk, namun tenaga Danu lebih kuat. Larasati terlempar dan menimpa anaknya. Ibu dan anak itu tewas mengenaskan. Danu dan Karina panik.

Danu akhirnya mengubur Larasati dan anaknya di halaman rumah di tengah malam buta. Akibat penguburannya yang tidak layak itulah, Larasati dan anaknya bangkit dengan sejuta dendam terhadap Karinia.

Sepeninggal Danu, Karina didatangi Larasati dalam wujud kuntilanak cantik. Larasati memaksa Karina harus menikah sebanyak lima kali. Anehnya setiap menikah resmi, laki-laki yang menjadi suami Karina akan menjadi korban dan akhirnya meninggal. karina harus melakukan ritual-ritual aneh. mandi kembang tujuh rupa, mandi uap rempah tengah malam demi keawetan roh Larasati.

Karina sempat menolak semua hal ini, namun Larasati mengancam akan membunuh Shendy anak Karina satu-satunya dari Danu. Karina sudah tiga kali menikah dan semua telah meninggal. Tinggal dua korban lagi tugas Karina selesai.

Sepasang muda-mudi, anak kuliahan, ngekos di rumah Karina. Mereka adalah Joe, Erik, Susan dan Feby. Larasati kembali menemui Karina dan memaksa agar Joe dan Erik menjadi korban berikutnya. Karina juga andalkan dukun pribadinya, Kang Asep, untuk memikat kedua korbannya.

Karina berhasil menikahi Joe. Kematian Joe tinggal menunggu waktu saja, apalagi setelah Feby tewas mengenaskan. Erik pun akhirnya sudah jatuh ke pelukan Karina. Dan dukun Lilis diminta menyingkirkan Susan. Susan tidak mau kalah, dengan bantuan Rani - teman kuliahnya - mereka mendatangi seorang dukun bernama Mang Koja.

Akankah kematian mistrius sejumlah korban terhenti dan Karina berhasil lepas dari tuntutan kematian Larasati?

Saksikan Rumah Bekas Kuburan, mulai 2 Februari 2012. Hanya di bioskop!

Susunan Pemain
Karina / Melinda - Julia Perez
Larasati - Fifie Buntaran
Joe - Toddy Zilla
Feby - Diah Cempaka
Susan - Martina Tesela
Erick - Adi Wahyu
Nola - Opie Bachtiar
Ical - Vikri Rocker Kasarunk
Mang Koja - Harry Savalas
Teh Lilis - Gusti Rossa
Rani - Irna Pramudyana
Anto - Aga J Gumelar
Hantu Kecil - Ridho
Mama-nya Melinda - Early Asih
Anak-nya Melinda - Chyntya Angling
Suami melinda - R. Alex Budi Nugroho

Line Produser - Noviaramalina
Produser Eksekutif - ShanX
Produser - Gobind Punjabi
Produksi - Sentra Films

Sutradara - Irwan Siregar

Catatan Produksi
Julia Perez Menanti Ritual Akhir

Sebelum Film Rumah Bekas Kuburan ini diproduksi, isu yang sangat kuat adalah keinginan dari Julia Perz (Jupe) menjadi titisan Suzanna. Begitu banyak peristiwa dan kejadian dari Julia Perz (Jupe) menjadi titisan Suzanna. Begitu banyak peristiwa dan kejadian yang sangat mirip dengan yang pernah dilalui almarhumah Suzanna. Selain itu, julukan sebagai 'Ratu Horor film Indonesia' menjadi alasan kuat Jupe menjalani semua ritual seperti yang pernah dilakoni Suzanna pada masa jayanya.

Keinginan menjadi titisan Suzanna begitu kuat ada dalam diri Jupe, terlebih lagi setelah produksi film Rumah Bekas Kuburan ini berjalan. Begitu banyak peristiwa yang makin mendekatkan sosok Jupe dengan almarhumah Suzanna. "Selain saya pemuja kehebatan beliau, saya juga melihat Bunda Suzanna sebagai figur berpengaruh dalam industri perfilman. Saya ingin mengikuti jejak beliau. Apabila memang nantinya saya dianggap sebagai titisan beliau, itu menjadi keinginan utama saya sebagai pemain film," jelas Jupe.

Itu sebabnya, Jupe bersedia menemui Cliff Sangra, suami almarhumah Suzanna, untuk meminta penjelasan tentang kebiasaan, kebisaan dan segala sesuatu yang pernah dijalani Bunda Suzanna. Ritual untuk menjadi titisan Suzanna merupakan cara Jupe untuk mendapatkan predikat 'titisan' tersebut. Sejak kehadiran dan kunjungan Jupe ke makam alharhumah, beragam ritual telah dijalani. Bahkan harus berendam di pantai Pelabuhan Ratu. Jupe secara unik bahkan mendapatkan batu saat menjalani ritual berendam di laut.

Rabu, 1 Februari 2012 merupakan rangkaian prosesi menuju saat-saat akhir meraih predikat 'titisan Suzanna'. Jupe menjalani ritual bercengkerama dengan ular. Kebiasaan ini juga dilakukan oleh almarhumah. Jadi tidaklah heran, apabila di setiap filnya hadir ular di setiap adegan yang menyertai almarhumah Suzanna. Sejak Selasa, 31 Januari 2012, Jupe sudah menjalani ritual bercengkerama dengan ular. Ia buktikan 'kedekatan' tersebut dengan memperlihatkan kepada penonton di acara screening film Rumah Bekas Kuburan.

"Saya berharap saya bisa menjalani semua prosesi ritual yang biasa dilakukan Bunda Suzanna. Semua sudah saya lakukan dan buktikan. Selanjutnya semuanya saya serahkan kepada penonton, apa saya memang pantas menyandang predikat sebagai 'titisan Suzanna'," jelas Jupe.

Rencananya, setelah bercengkerama dengan ular, seminggu kemudian Jupe akan menjalani ritual akhir untuk bisa menyandang predikat sebagai titisan Suzanna. Beberapa kontrak judul film horor juga sudah ditawarkan produser pelaksana. ShanX, untuk Jupe. Ini juga menjadi bagian dari totalitas Jupe meraih predikat sebagai 'Ratu Film Horor Indonesia".

"Kalau menjadi ratu film horor tentunya bukan dengan ritual, tapi melalui pembuktian dengan bermain di film-film horor. Dan itu akan saya jalani," janji Jupe.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda