<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 11 Maret 2012

Film Anak-Anak Karya Helfi CH Kardit Mulai Syuting


Bundaran HI Jakarta, 11 Maret 2012 - Helfi CH Kardit yang biasa menyutradarai film dewasa dan horor, kini menggarap film anak-anak berjudul "Aku Mau Ibu Pulang". Helfi yang kelahiran 1975 ini menyadari dengan ralis pasar drama keluarga dan anak-anak sedang diminati masyarakat, dan hasrat tersbut tersampaikan ketika rumah produksi Maxima Pictures mendukung produksi film ini.


Film "Aku Mau Ibu Pulang" ini mulai digarap di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Selanjutnya film ini akan mengambil syuting di beberapa lokasi di seputaran Jakarta seperti Radio Dalam, Cawang, Kramat Sentiong dan lain-lainnya.

"Film ini mengangkat kisah anak Jakarta yang berjuang membantu ekonomi keluarga karena ayanya sakit keras, sedangkan ibunya bekerja di luar negeri sebagai TKW" demikian ungkap Helfi, sesaat setalah mengambilan perdana.

"Film Aku Mau Ibu Pulang ini akan memiliki rasa berbeda dari film-film yang bergenre sama seperti sebelumnya. Konsep utamanya adalah sesuatu yang wajar, tidak berlebihan atau di dramatisasi" lanjutnya.

Film yang akan di bintangi oleh Ikhsan yang berperan sebagai Si Jempol, juga berencana menggandeng pemain seperti Tora Sudiro, Nadine Chandrawinata, Happy Salma dan lainya, namun Helfi belum bersedia menjelaskan peran masing-masing, karena masih menunggu kepastian dari pihak para artis dan aktor bersangkutan.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda