<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7808624031225959264\x26blogName\x3dInfo+InfoSinema\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://info-infosinema.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://info-infosinema.blogspot.com/\x26vt\x3d-5757315724398017633', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 09 April 2012

Kung Fu Pocong Perawan

Platters Kuningan Jakarta, 9 April 2012 - Tidak heran kalau para pemain utamanya lebih dulu menjalani training, latihan dalam olah jurus-jurus kung fu, tidak kalah serius dibanding latihan yang dilakukan oleh Jackie Chan dan Jet Li! Tapi tujuan utama film KUNG FU POCONG PERAWAN bukanlah untuk menjual violence, adegan-adegan sadis melainkan humor, karena pada hakekatnya inilah sebuah film komedi dengan kelucuan-kelucuan yang segar!

Produksi K2K Production - Produser KK Dheeraj - Sutradara Yoyok Dumprink - Para Pemain Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako, Daus Mini, Rizky Putra.
Kata orang lebih dahsyat dari si Panda!

Adegan Ciuman Hot Jessica Iskandar Dan Olga Syahputra
Di Film Ini Jessica dan Olga Jatuh Cinta!!
Mulai 12 April 2012 Di Seluruh Indonesia.

POCONG merupakan ikon utama dalam film horor Indonesia, tetapi setelah agak lama belum hadir lagi di bioskop, mendadak muncul. pocong yang sangat lain dari yang sudah-sudah! Bedanya pocong terbaru ini bisa kung fu!

Sesungguhnya hubungan antar dua bintang utamanya, yakni OLGA SYAHPUTRA dan JESSICA ISKANDAR semakin bertambah intim sampai mereka benar-benar jatuh cinta pada saat syuting berlangsung. Lihat untuk pertama kalinya Olga dan Jessica melakukan adegan kissing atau ciuman mesra! Jessica berani tampil sexy dengan mengenakan cheongsam ketat merah berbelahan paha tinggi.

Selaku produser, KK Dheeraja, mengakui, "Film KUNG FU POCONG PERAWAN merupakan parodi plesetan dari animasi Hollywood, KUNG FU PANDA yang menjadi box-office Inilah film Indonesia pertama yang menonjolkan kung fu komedi!"

Sinopsis
Penguran Kung Fu Singa Putih sangat tersohor di dunia kang-ouw. Jalinan mesra antara Suhu Boh Lam (Olga Syahputra) dengan si cantik Mey Mey (Jessica Iskandar) terganggu oleh Boh Siaq (Yadi Sembako), yang merupakan suheng alias abang seperguruan pertama. Saat Bo Siaw mengajak konconya, Ang Pao (Daus Mini), mengambil kitab saksi di hutan keramat, mendadak Baron alias Amsyong Lu (Ricky Putra) menyerang perguruan tersebut dan menculik Mey Mey.

Di tengah perjalanan Boh Siaw dan Ang Pao mengalami kecelakaan sampai tewas. Namun karena pernah bersumpah untuk menyelamatkan Mey Mey, kendati telah menjadi pocong mereka bangkit dari kubur. Sebagai pocong mereka berjuang untuk menolong Mey Mey dan melabrak Amsyong Lu dengan kung fu ajaib!

Saksikan petualangan para pendekar kung fu seru kocak dan asmara romantis antara Bo Lam dengan Mey Mey!

Beredar di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 April 2012.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda